Rabu 12 Apr 2023 15:53 WIB

Sempat Terpikir Bunuh Diri, Taraji P Henson Merasa Mentalnya Pulih Setelah Sebulan di Bali

Menetap sebulan di Bali, Taraji P Henson merasa kondisi mentalnya jauh lebih baik.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Taraji P Henson saat menerima bintang Hollywood Walk of Fame di Hollywood, California, AS, 28 Januari 2019. Henson sempat menetap sebulan di Bali dan merasa kondisi mentalnya jauh lebih baik. Ia sempat memiliki pikiran untuk bunuh diri.
Foto:

Henson merasa benar-benar menemui hambatan sehingga memutuskan untuk melakukan sesuatu. Akhirnya, pemeran Cookie Lyon dalam drama Empire itu memutuskan untuk berjuang bagi dirinya sendiri serta menggali jauh ke dalam dirinya sendiri.

"Dan saat itulah saya pergi ke Bali selama sebulan penuh dan saya benar-benar hanya makan, berdoa, dan mencintai. Saya bertemu dengan komunitas orang yang luar biasa yang masih saya pertahankan, saya masih menjalin kontak, dan saya menemukan kebahagiaan saya. Saya bukan wanita yang sama seperti sebelum saya pergi ke Bali. Saya merasa seperti diri saya yang baru," papar dia.

Pada 2020, Henson mengaku melawan pikiran untuk bunuh diri selama pandemi Covid-19. Namun kemudian, dia mengaku sedang dalam proses pemulihan.

"(Saya) jauh lebih baik. Ini disebut ide bunuh diri, dan bukan berarti saya benar-benar akan melakukannya, itu hanya pikiran yang mengalir di benak saya saat saya berada di titik terendah. Dan bagi saya, karena saya sedang dalam terapi, saya tahu bahwa mengatakannya dengan lantang dan mengeluarkannya dari kepala saya akan mematikan gagasan itu," ujar dia saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement