Ahad 26 May 2024 20:16 WIB

Ryeowook Super Junior Resmi Menikah dengan Ari, Seluruh Member Datang

Seluruh member Super Junior menghadiri pernikahan Ryeowook.

Seluruh member Super Junior berfoto saat pernikahan Ryeowook dan Ari pada Ahad (26/5/2024).
Foto: Dok. X/@_kiminagaitara
Seluruh member Super Junior berfoto saat pernikahan Ryeowook dan Ari pada Ahad (26/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA — Member grup K-pop Super Junior, Ryeowook, resmi menikah dengan mantan anggota Tahiti, Ari, pada Ahad (26/5/2024). Upacara yang indah itu dihadiri oleh seluruh personel Super Junior. 

Dalam kesempatan itu, Ryeowook menyanyikan lagu yang menyentuh hati untuk istrinya, Ari. Pasangan itu berjalan menuju pelaminan bersama, mengenakan busana pengantin yang indah, yang semakin meningkatkan pesona mereka. 

Baca Juga

Ryeowook mengenakan setelan hitam klasik, sementara Ari memikat para hadirin dengan kecantikan dengan gaun pengantin yang anggun. Foto dan video pernikahan Ryeowook dan Ari banyak tersebar di internet.

Dari sana, penggemar dapat melihat penampilan Ryeowook ketika bernyanyi untuk pengantinnya. Dilansir laman Pinkvilla pada Ahad (26/5/2024), Ryeowook memamerkan kehebatan vokalnya, mendedikasikan lirik yang menyentuh hati seperti “Menikahlah denganku, maukah kamu memegang tanganku? Menikahlah denganku. Tinggal bersamaku selamanya. Sepanjang sisa hidupku, aku hanya ingin hidup sebagai laki-lakimu”.

Pada upacara pernikahan hari ini, para anggota Super Junior juga hadir. Mereka menunjukkan dukungan penuh untuk Ryeowook si maknae yang mereka cintai. Yesung dan Sungmin bahkan terlihat melakukan tos kepada pengantin pria saat ia berjalan menuju pelaminan bersama Ari.

Mantan anggota S.E.S, Bada, juga membawakan lagu sebagai bentuk ucapan selamat untuk Ryeowook. Sementara itu, anggota Super Junior Leetuk menjadi pembawa acara.

Selain mereka, banyak selebritas lain dan keluarga Ari juga memberkati pasangan pengantin baru ini.

Ryeowook telah menjalin hubungan dengan Ari sejak 2020. Namun, baru pada Maret 2024, ia mengumumkan rencana pernikahannya.

Kabar bahagia tersebut awalnya sempat dirusak oleh komentar beberapa warganet yang tidak menerima pengumuman mendadak tersebut dengan baik. Setelah itu, baik Ryeowook maupun Ari memberikan pernyataan terpisah, memerinci keputusan mereka yang mengubah hidup, bukan keputusan impulsif. Keduanya juga meminta maaf kepada para penggemar atas kabar mengejutkan dalam hidup mereka dan meminta harapan baik mereka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement