Senin 27 May 2024 15:04 WIB

Heechul Super Junior Beri Kejutan Mengharukan di Pernikahan Ryeowook

Ryeowook Super Junior sempat kaget melihat kejutan yang diberikan Heechul.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Seluruh member Super Junior berfoto saat pernikahan Ryeowook dan Ari pada Ahad (26/5/2024).
Foto: Dok. X/@_kiminagaitara
Seluruh member Super Junior berfoto saat pernikahan Ryeowook dan Ari pada Ahad (26/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ryeowook Super Junior dan eks anggota Tahiti, Ari, baru saja melangsungkan pernikahan pada Ahad (26/5/2024). Rekan Ryeowook dalam grup Super Junior, Heechul, turut memeriahkan pesta pernikahan tersebut dengan sebuah kejutan yang menyentuh.

Pesta pernikah Ryeowook dan Ari digelar dengan indah dan dihadiri oleh keluarga serta teman dekat. Seluruh anggota Super Junior turut menjadi tamu istimewa dalam pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga

Banyak penggemar yang ikut berbahagia atas pernikahan Ryeowook dan Ari. Tak sedikit dari mereka yang membanjiri media sosial dengan pesan dan doa penuh cinta untuk keduanya.

Beragam cuplikan video yang mengabadikan momen pesta pernikahan Ryeowook dan Ari juga menjadi viral di media sosial. Dari berbagai video yang beredar, ada sebuah video yang menarik perhatian para penggemar.

Video tersebut menampilkan para anggota Super Junior yang sedang membawakan lagu "Sorry Sorry" di pesta pernikahan Ryeowook dan Ari. Heechul yang semula terlihat duduk lalu berdiri dan ikut bernyanyi sambil melompat-lompat kecil. Ryeowook sempat tampak kaget dan terkejut saat melihat Heechul melompat.

Hal ini cukup mengejutkan karena para penggemar tahu bahwa Heechul pernah terlibat dalam kecelakaan mobil yang membuat kaki kirinya rusak parah. Cedera tersebut membuat Heechul harus merasakan nyeri kronis dan membatasi kemampuannya untuk melakukan tarian rumit.

Terlepas dari nyeri yang dia rasakan, Heechul memilih untuk bergerak lincah sambil membawakan lagu "Sorry Sorry" di hari istimewa Ryeowook dan Ari. Oleh karena itu, para penggemar yang menonton video penampilan Heechul pun ikut tersentuh.

"Heechul (emoji menangis sambil tersenyum)," tulis seorang penggemar, seperti dilansir Koreaboo pada Senin (27/5/2024).

Para penggemar juga mengaku bahagia karena akhirnya bisa melihat seluruh anggota Super Junior berkumpul lagi. Menurut para penggemar, reuni ini merupakan momen yang sudah lama mereka nanti. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement