Jumat 19 Apr 2024 17:27 WIB

Grup K-Pop Super Junior Siap Sapa Penggemar di Indonesia 14 September 2024

Super Junior akan menggelar tur 'Super Show Spin-Off: Halftime'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Super Junior. Grup K-pop Super Junior bersiap memukau penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser Super Show Spin-Off: Halftime pada 14 September 2024.
Foto: Antara/Meli Pratiwi
Grup K-pop Super Junior. Grup K-pop Super Junior bersiap memukau penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser Super Show Spin-Off: Halftime pada 14 September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Super Junior bersiap memukau penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser “Super Show Spin-Off: Halftime” pada 14 September 2024. Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh Super Junior melalui akun resmi mereka @SJofficial.

Boyband legendaris ini akan menyapa para penggemar setianya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Menurut pengumuman tersebut, konser “Super Show Spin-Off: Halftime” menjadi bagian dari tur “2024 Super Junior Asia Tour“ yang telah lama dinantikan penggemar di Indonesia.

Baca Juga

Jakarta akan menjadi kota terakhir yang disambangi oleh Super Junior dalam tur mereka, setelah mengunjungi sejumlah kota besar di Asia. Tur ini akan dimulai di Seoul pada 22-23 Juni 2024, dilanjutkan dengan penampilan di Bangkok, Singapura, Ho Chi Minh, dan Kuala Lumpur pada Juli dan Agustus.

Super Junior kemudian melanjutkan tur mereka ke Taipei pada 17-18 Agustus, diikuti oleh konser di Hong Kong pada 6-7 September, sebelum akhirnya menyambangi Jakarta pada 14 September 2024. Promotor iMe Indonesia dikonfirmasi sebagai promotor konser ini, meskipun belum ada kabar terkait harga tiket atau jadwal penjualan tiketnya.

Antusiasme para penggemar sudah sangat tinggi menyambut kedatangan Super Junior di Tanah Air. Konser ini akan menjadi pertunjukan besar Super Junior di Indonesia, setelah sekitar dua tahun sejak konser “Super Show 9” pada September 2022. Mereka juga tampil di acara “SMTOWN Live Jakarta 2023” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Selain itu, beberapa anggota Super Junior juga tampil di Indonesia dalam proyek solo atau sub-unit, seperti Super Junior-K.R.Y (Yesung, Ryeowook dan Kyuhyun), Super Junior-D&E (Eunhyuk dan Donghae), Yesung (Super Junior), dan Super Junior-L.S.S (Leeteuk, Shindong dan Siwon). Kyuhyun akan tampil dalam konser solo bertajuk "Restart" pada 18 Mei 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement