Kamis 18 Apr 2024 17:37 WIB

Antusiasme Konser DO EXO di Jakarta Tinggi, Tiket Langsung Sold Out

DO EXO akan mengge;ar konser di Jakarta pada 12 Juli 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel EXO, DO alias Do Kyung-Soo. tiket konser solo DO EXO yang bertajuk “Doh Kyung Soo, Asia Fan Concert Tour Bloom di Jakarta telah habis terjual dalam waktu singkat.
Foto: EPA
Personel EXO, DO alias Do Kyung-Soo. tiket konser solo DO EXO yang bertajuk “Doh Kyung Soo, Asia Fan Concert Tour Bloom di Jakarta telah habis terjual dalam waktu singkat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Antusiasme para penggemar EXO, khususnya para penggemar DO atau Doh Kyung-soo mencapai puncaknya dengan pengumuman bahwa tiket konser solo DO EXO yang bertajuk “Doh Kyung Soo, Asia Fan Concert Tour Bloom” di Jakarta telah habis terjual dalam waktu singkat. Konser DO EXO yang bertajuk “Doh Kyung Soo, Asia Fan Concert Tour Bloom” dijadwalkan berlangsung pada 12 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Kabar gembira ini menandai antusiasme yang luar biasa dari para penggemar, terutama para DO stans, yang sangat menantikan kehadiran sang idola. “Semua kategori sold out. Terima kasih atas antusiasme kalian yang luar biasa D.O Fans,” tulis promotor Mecimapro di akun Instagram, Kamis (18/4/2024).

Baca Juga

Rangkaian tur konser tunggal ini akan mengunjungi 11 kota di enam negara, termasuk Seoul, Taipei, Hongkong, Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, Singapura, dan tentu saja, Jakarta. Konser ini menjadi acara pertama setelah D.O memilih untuk mendirikan agensi sendiri bernama Soosoo Company.

Meskipun konsernya masih beberapa bulan lagi, para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) sudah berbondong-bondong untuk mendapatkan tiketnya. Tiket konser terdiri dari tiga kategori, yaitu Blue, Green, dan Yellow, dengan harga yang berbeda-beda. Dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta untuk kategori Yellow, Rp 2,2 juta untuk kategori Green, dan Rp 3 juta untuk kategori Blue. Tiket untuk konser DO telah habis terjual hanya dalam waktu singkat.

Sebelumnya, promotor konser, Mecimapro telah mengumumkan penjualan tiket eksklusif bagi anggota MCP (MecimaPro) pada 17 April 2024 pukul 14.00 WIB. Dalam periode ini, setiap anggota hanya diperbolehkan membeli satu tiket. Bagi yang tidak memiliki keanggotaan MCP, penjualan umum dibuka pada 18 April 2024 pukul 13.00 WIB di mecimashop.com dan Tiket.com pada pukul 14.00 WIB.

Penggemar yang beruntung berhasil memperoleh tiket untuk konser tersebut akan mendapatkan beberapa keuntungan, termasuk dua buah photocard dan satu poster eksklusif. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar untuk bertemu dengan idola mereka secara langsung dalam suasana konser yang intim.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement