Ahad 11 Aug 2024 13:05 WIB

Chanyeol EXO Rilis Album Solo Perdana pada Agustus, Lanjut Tur Kota ke Kota

Album solo Chanyeol EXO berjudul Black Out akan dirilis pada 28 Agustus.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Chanyeol EXO. Chanyeol, member dari grup K-pop EXO akan merilis album solo pertamanya pada bulan ini.
Foto: EPA
Chanyeol EXO. Chanyeol, member dari grup K-pop EXO akan merilis album solo pertamanya pada bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Chanyeol, member dari grup K-pop EXO akan merilis album solo pertamanya pada bulan ini. Hal ini diungkap oleh agensi yang menaungi grup, SM Entertainment, pada Jumat lalu.

Bertajuk Black Out, ini menandai album individu pertama dari penyanyi tersebut sejak ia memulai debutnya dengan EXO pada 2012. Dalam sebuah pernyataan, SM Entertainment menyampaikan bahwa album mini (EP) tersebut akan dirilis pada 28 Agustus mendatang.

Baca Juga

“Album mini ini akan menampilkan enam lagu, termasuk lagu utama "Black Out" yang menampilkan berbagai genre musik,” kata SM Entertainment seperti dilansir Korea Times, Sabtu (10/8/2024).

Penyanyi-rapper ini telah merilis beberapa single solo termasuk "Spring, Summer, Fall, Winter (SSFW)," "Tomorrow" dan "Good Enough”. Ia juga telah memantapkan dirinya sebagai artis serba bisa dengan terlibat dalam drama “Missing Nine” dan “Memories of the Alhambra”.

Setelah perilisan album, Chanyeol akan memulai tur solo, "2024 Chanyeol Live Tour: City-scape," yang dimulai dengan penampilan di Seoul pada 6-7 September.

Tur ini akan berlanjut ke beberapa kota di Asia, memberikan kesempatan bagi sang penyanyi untuk terhubung dengan para penggemar internasionalnya.

Sebagai informasi, Chaenyol dikenal sebagai salah satu member EXO yang multitalenta. Selain bernyanyi dan ngerap, dia juga memainkan berbagai instrumen musik seperti gitar, drum, hingga bass.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement