Ahad 05 May 2024 10:10 WIB

Chen EXO Lakukan Aegyo di Panggung Saranghaeyo Indonesia, Penggemar Riuh

Chen EXO membawakan Everytime, hitnya yang jadi OST Descendants of the Sun.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Reiny Dwinanda
Chen EXO saat tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Fergi Nadira
Chen EXO saat tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu (4/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel boy group EXO, Chen, berhasil memukau penggemar di panggung festival musik Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024). Dibuka dengan lagu "Love Scene," dibuat EXO-L terhanyut dengan suara merdu pria bernama asli Kim Jong-dae itu.

Tampak di section Blue A, sejumlah penggemar berat EXO yang disebut EXO-L berlinang air mata sambil mengabadikan momen Chen bernyanyi. Tanpa jeda, pria yang telah memiliki dua orang anak itu pun melanjutkan dengan membawakan lagu "Beautiful Goodbye".

Baca Juga

"Lama tak bertemu, Indonesia.... Apa kabar?" kata Chen menyapa penggemar dengan balutan pakaian casual berbalut outer denim biru.

Berinteraksi lebih jauh, Chen mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bertemu lagi dengan para penggemar. Dirinya pun menyinggung rekannya di EXO, Xiumin, yang telah lebih dulu tampil dan melakukan banyak aegyo alias pose manis hingga riuh penggemar terdengar sampai belakang panggung.

"Aku dengar tadi Xiumin banyak melakukan aegyo, hem aku akan melakukannya. Gimana cute banget kan? Serius?" kata Chen disambut yang teriakan gemas dari penggemar.

Lagu "Shall We" merupakan lagu ketiga yang dibawakan Chen. Pria berusia 31 tahun itu bernyanyi mendekati penggemar dengan berjalan ke lidah panggung.

"Aku berharap aku selalu bisa bernyanyi bersama kalian semua," kata Chen juga menyapa penonton di lantai dua dan tiga hal BCIS.

Awalnya, Chen meminta penggemarnya berlatih bersama untuk lagu selanjutnya "Hold You Tight".  Namun, terjadi kesalahan teknis, musik yang mengiringinya memuat rekaman dirinya bernyanyi, sehingga diberhentikan

"Saya menyiapkan banyak hal, kayaknya dulu sama hari ini suaranya kecil sih, bisa nggak percaya diri (nyanyi bersama)? Kita latihan dulu," ucap Chen diikuti penggemarnya.

Iringan musik "Hold Your Tight" belum kunjung pulih sampai Chen berinisiatif untuk bernyanyi secara acapella yang benar-benar menunjukkan kualitas vokalnya. Dia juga meminta penggemar bernyanyi bersama sambil tepuk tangan mengikuti nada lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement