Rabu 29 Mar 2023 13:40 WIB

Awalnya tak Berambisi Gabung dengan BTS, Jimin Berubah Pikiran Berkat Suga

Jimin BTS telah meluncurkan album solonya, Face.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Jimin, personel BTS. Dalam acara bincang-bincang Suchwita yang dipandu Suga BTS, Jimin mengaku awalnya tak tertarik bergabung dengan BTS.
Foto:

Suga juga mengingat momen tersebut. Dia menyadari bahwa Jimin memiliki potensi untuk melakukan lebih dari yang diizinkan agensi saat itu. Suga pun menilai bahwa seharusnya Jimin diizinkan untuk bernyanyi alih-alih menjadi rapper.

"Aku tahu seperti apa nada dan suaramu saat bernyanyi. Tidak ada orang lain di tim yang memiliki nada seperti itu, aku yakin kamu bisa menjadi penyanyi dengan suara yang unik," kata Suga.

Sementara itu, Jimin menanyakan kepada Suga alasan dirinya untuk meluncurkan acara talkshow online-nya. Jimin pun mengakui bahwa ia termotivasi untuk memberikan kesempatan kepada rekan-rekan satu band-nya di sebuah platform untuk proyek masing-masing.

"Jika aku boleh jujur, ketika aku melihat para anggota merencanakan album solo mereka, aku pikir kalian harus pergi ke berbagai acara untuk mempromosikan album kalian setelah rilis, dan aku ingin melakukan itu untuk kalian," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement