Senin 22 Apr 2024 20:44 WIB

Rilis Single ‘Fly’, JinJin Astro Seolah Berduet dengan Mendiang Moonbin

Moonbin meninggal pada 19 April 2023 dalam usia 25 tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel boy band Astro, Moonbin, berpose di saat penyelenggaraan 2017 Dream Concert, PyeongChang,  Pyeongchang, Korea Selatan, 4 November 2017 (dirilis ulang pada 20 April 2023). Moonbin meninggal dalam usia 25 tahun pada 19 April 2023.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Personel boy band Astro, Moonbin, berpose di saat penyelenggaraan 2017 Dream Concert, PyeongChang, Pyeongchang, Korea Selatan, 4 November 2017 (dirilis ulang pada 20 April 2023). Moonbin meninggal dalam usia 25 tahun pada 19 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Satu tahun setelah kepergian Moonbin, para personel Astro memberikan penghormatan yang mendalam dengan merilis single spesial yang menampilkan vokalnya. Rekan satu grup Moonbin, JinJin memimpin inisiatif ini sebagai ungkapan cinta dan kenangan terhadap sahabat dan sesama anggota yang telah tiada.

Moonbin, yang disayangi di dunia hiburan Korea, meninggal dunia pada 19 April tahun lalu dalalm usia 25 tahun. Peristiwa itu meninggalkan kekosongan yang dirasakan oleh banyak penggemar dan rekan setimnya.

Baca Juga

Sebagai hadiah istimewa untuk penggemar yang merindukan kehadiran Moonbin, JinJin merilis single terbaru yang diberi judul "Fly" beberapa waktu lalu. JinJin "berduet" dengan mendiang Moonbin di lagu itu.

Dilansir Koreaboo pada Senin (22/4/2024), lagu berjudul "Fly" telah dirilis di berbagai platform streaming dan juga dilengkapi dengan video mood yang diunggah di kanal Youtube. "Fly" dinilai sangat berarti karena merupakan salah satu proyek terakhir yang melibatkan kolaborasi antara JinJin dan Moonbin, dengan vokal dari Moonbin dan kontribusi dari JinJin yang menulis dan menyusun lagu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement