Rabu 17 Jan 2024 06:25 WIB

Seungkwan Seventeen Bagikan Klip Pribadi Moonbin Astro dalam Video Cover yang Menyentuh

Penggemar terharu dengan video klip yang dibagikan Seungkwan Seventeen.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Seungkwan Seventeen ultah ke-26 pada 16 Januari  2024.
Foto: Dok Instagram/Plendis_Boss
Seungkwan Seventeen ultah ke-26 pada 16 Januari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Seungkwan Seventeen (SVT) merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 16 Januari lalu. Dia mengundang penggemar di seluruh dunia untuk bersama-sama merayakan momen spesial tersebut.

Seungkwan memanjakan penggemarnya dengan pengumuman bahwa dia akan melanjutkan tradisi tahun lalu dengan merilis cover lagu “Shape” oleh Choi Yu-ree. Namun, yang membuat lebih istimewa adalah video musik yang dia edit sendiri ternyata membagikan momen pribadi yang bermakna.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Rabu (17/1/2024), cover lagu tahun ini membuat banyak orang terharu. Itu karena Seungkwan memasukkan klip dari momen penting dalam hidupnya, termasuk momen bersama ibu dan anjingnya, interaksi hangat dengan teman satu grupnya, serta momen manis bersama para penggemar Seventeen, Carat (sebutan fandom).

Yang menarik, Seungkwan juga memasukkan cuplikan video bersama mendiang Moonbin Astro, teman dekatnya yang sangat dia sayangi. Klip ini memperlihatkan sisi akrab keduanya, mulai dari momen lucu hingga kegiatan santai di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement