Jumat 03 Mar 2023 10:43 WIB

Tuai Kritik, Sutradara Ungkap Alasan Memilih Chris Pratt untuk The Super Mario Bros Movie

Chris Pratt tidak berdarah Italia.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
The Super Mario Bros Movie akan tayang dua hari lebih awal, yakni pada 5 April 2023. Di film ini, Pratt menjadi pengisi suara karakter Mario.
Foto:

Film The Super Mario Bros Movie tampaknya tak akan menyajikan satu narasi atau kisah spesifik dari/game Super Mario. Hal ini membuat duo sutradara Horvath dan Michael Jelenic harus mengembangkan cerita baru.

"(Kisah dalam film) merupakan kisah Mario menjadi Super Mario," kata Horvath.

Sang sutradara menyebut, bila orang-orang tak menyerah saat memainkan game, karakter Mario di dalam game akan mencapai keberhasilan. Sikap pantang menyerah para pemain ini juga turut dituangkan ke dalam karakteristik Mario di film The Super Mario Bros Movie.

Selain Pratt sebagai Mario, sejumlah aktor dan aktris ternama lain juga terlibat untuk mengisi suara karakter-karakter ikonik dalam film The Super Mario Bros Movie. Beberapa di antaranya adalah Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor Joy sebagai Princess Peach, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan Keegan Michael Key sebagai Toad. Film The Super Mario Bros Movie akan ditayangkan secara perdana pada 5 April 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement