Senin 17 Oct 2022 19:07 WIB

Tayang 7 April 2023, Judul Resmi Super Mario Bros Belum Terungkap

Chris Pratt mengisi suara Mario di film Super Mario Bros.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt, menjadi pengisi suara Mario di film Super Mario Bros.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt, menjadi pengisi suara Mario di film Super Mario Bros.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presentasi Nintendo Direct pada Oktober 2022 lalu fokus secara eksklusif pada film Super Mario Bros mendatang yang dibintangi Chris Pratt sebagai pahlawan tituler alih-alih game baru Nintendo Switch. Meski begitu, Nintendo belum mengumumkan nama resmi untuk film Super Mario Bros.

Sejauh ini, film tersebut dikabarkan memiliki tanggal peluncuran 7 April 2023 di AS. Akan tetapi, belum ada tanggal resmi penayangannya untuk seluruh dunia.

Baca Juga

Penggemar tampaknya antusias untuk melihat Chris Pratt mengisi suara Mario. Selain itu, juga ada aksi bintang It's Always Sunny in Philadelphia, Charlie Day, sebagai Luigi.

Film Mario Bros juga dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan Fred Armisen sebagai Cranky Kong. Akan menarik untuk melihat apakah trailer film Mario mendapat reaksi yang lebih baik daripada trailer film Sonic the Hedgehog orisinal yang dirilis lebih dulu.

Trailer Sonic the Hedgehog menerima umpan balik negatif sedemikian rupa sehingga produser film akhirnya mendesain ulang tampilan keseluruhan Sonic. Upaya itu terbayar karena film Sonic the Hedgehog menghasilkan raihan bagus di box office, dan umumnya diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement