Rabu 01 Feb 2023 22:59 WIB

Dessert Markt, 'Surga'-nya Pencinta Makanan Manis di Pusat Jakarta

Ada beragam produk makanan di Dessert Market yang digelar hingga 26 Maret 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jakarta Dessert Week menggelar Dessert Markt di ASTHA District 8, SCBD, Jakarta.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Jakarta Dessert Week menggelar Dessert Markt di ASTHA District 8, SCBD, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisa mencicipi beragam sajian manis nan lezat di satu tempat tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para pencinta kuliner. Kini, pengalaman menyenangkan tersebut bisa dirasakan langsung oleh semua orang melalui Dessert Markt yang digelar oleh Jakarta Dessert Week (JDW).

Dessert Markt merupakan sebuah pop up event yang secara khusus menghadirkan produk-produk dessert dan pastry dalam satu lokasi. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua bulan, sejak 26 Januari 2023 hingga 26 Maret 2023.

Baca Juga

Di pop up event ini, para pencinta kuliner bisa menemukan beragam produk kue, roti, pastry, es krim, dan makanan penutup lain dari 12 brand yang telah dikurasi secara khusus oleh tim JDW. Keduabelas brand tersebut adalah Sinamon, Eskimomo, Bodas Dessert Bar, Enchanté Patisserie, Doughzen, Celap Celup, Furuto Sando, Arkamaya Artisan Cakery, Hokkaido Baby, Lococo Creamery, Maiku Tiramisu, dan Monokuro.

Selain bisa mencicipi beragam sajian manis, pengunjung juga bisa berbelanja beragam peralatan masak dan baking dari Kumala Home and Kitchen. Yang tak kalah menarik, Dessert Markt turut menghadirkan beragam acara yang dapat diikuti oleh para pengunjung seperti demo memasak dan workshop.

 

Tim JDW berharap kehadiran Dessert Markt tak hanya bisa memuaskan para pecinta kuliner, tetapi juga menjadi inkubator bagi para brand dan pelaku industri dessert yang ingin masuk ke sektor ritel. Selain itu, gelaran Dessert Markt juga diharapkan dapat membantu para pelaku industri dessert untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Dessert Markt merupakan upaya kami dalam membangun ekstensi festival yang kami lakukan setiap tahunnya sejak 2019," jelas Co Founder JDW, Primo Rizky, saat ditemui di Dessert Markt, Jakarta.

Untuk membuat pengalaman para pengunjung semakin menyenangkan, Dessert Markt menghadirkan program pengumpulan stempel seperti yang dilakukan dalam penyelenggaraan festival Jakarta Dessert Week. Stempel ini bisa didapatkan oleh para pengunjung setiap kali berbelanja di merchant Dessert Markt dan merchant ASTHA District 8 lain yang berpartisipasi.

Kartu yang telah mendapatkan lima stempel bisa ditaruh ke dalam kotak undian. Melalui kartu ini, pengunjung nantinya akan berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik berupa produk KitchenAid dan Kumala Home & Kitchen yang akan diumumkan pada 1 Maret 2023 dan 1 April 2023 melalui Instagram Live @jakartadessertweek.

Dessert Markt digelar di Upper Marketplace L2 di ASHTA District 8, SCBD, Jakarta, sejak 26 Januari 2023 hingga 26 Maret 2023. Kegiatan Dessert Markt berlangsung setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement