Rabu 20 Apr 2022 16:08 WIB

Sudah 20 Tahun tak Main Film Komedi Romantis Lagi, Julia Roberts ke Mana Aja?

Julia Roberts juga tak menyadari sudah 20 tahun tidak main film komedi romantis.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Julia Roberts sudah lama tidak membintangi film komedi romantis. Terakhir ia memainkan genre itu saat tampil di film Notting Hill pada 1999.
Foto:

Roberts mengatakan bahwa ia hanya pergi ketika anak-anak tidur siang atau semacamnya. Seiring bertambahnya usia sang buah hati dan khususnya putrinya, ia memiliki rasa tanggung jawab untuk menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa ia bisa kreatif dan itu berarti baginya.

"Sangat berarti sehingga untuk beberapa waktu saya akan memilih untuk fokus pada hal itu hampir lebih daripada keluarga saya, perasaan yang sulit untuk saya hadapi," kata Roberts.

Suami Roberts memahami posisi istrinya. Dia pun menyemangati Roberts.

"Pada titik tertentu, kamu harus meninggalkan kami untuk bekerja. Tidakkah kamu lebih suka melempar dadu dalam situasi seperti ini, di mana kamu memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang kamu inginkan?'" ujar Moder.

Pada akhirnya, Roberts memuji Moder karena benar-benar memotivasi dirinya. "Itulah penderitaan perempuan. Tidak mudah untuk pergi."

Namun, Roberts mengatakan proses pengambilan keputusannya di industri akting adalah membaca skrip. "Saya membacanya. Saya menginginkannya atau tidak. Begitulah cara saya membuat keputusan untuk 50 film atau apa pun," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement