Kamis 26 Oct 2023 13:27 WIB

Film Love Reset (30 Days), Komedi Romantis Tentang Pernikahan di Ambang Perpisahan

Love Reset (30 Days) segera tayang di bioskop mulai 1 November 2023.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Beberapa adegan film Love Reset. Film komedi Korea yang memiliki jalan cerita menarik dan akan membuat Anda tertawa. Film ini segera tayang di bioskop mulai 1 November 2023.
Foto: Dok. CGV
Beberapa adegan film Love Reset. Film komedi Korea yang memiliki jalan cerita menarik dan akan membuat Anda tertawa. Film ini segera tayang di bioskop mulai 1 November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pencinta film Korea di Indonesia dedang bahagia. Pasalnya, film box office Love Reset (30 Days) segera tayang di bioskop mulai 1 November 2023. 

Film ini wajib ditonton karena memiliki cerita yang menarik dan dikemas secara cerdas. Komedi yang disajikan pun berkelas dan berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga

Film yang diperankan oleh Kang Ha-neul dan Jung So-min ini diawali dengan kisah cinta dua kekasih yang hampir gagal karena Jung So min yang berperan sebagai Nara akan segera menikah. Ia akan meninggalkan kekasihnya Kang Ha nul yang berperan sebagai Jung-Yeol. 

Jung-Yeol yang frustasi akan ditinggal menikah oleh Nara memilih menghabiskan waktu dengan menenggak alkohol hingga mabuk. Namun, disisi lain ia ingin merebut Nara dan akhirnya terpikirkan untuk menculik Nara dari pesta pernikahannya. 

 

Disaat ia akan pergi mendatangi Nara, justru Nara datang lebih dulu ke bar tempat Jung-Yeol mabuk. Akhirnya Nara batal menikah justru menikah dengan Jung-Yeol. 

Namun pernikahan mereka tidak berjalan lancar. Nara dan Jung-Yeol kerap cekcok dan rumah tangganya hampir hancur. Mereka memutuskan untuk bercerai. 

Muak dengan cara masing-masing yang gila dan dianggap sebagai pecundang, Jung-Yeol dan Nara akhirnya terbawa ke titik H-30 perceraian mereka yang telah lama dinantikan. Nasib buruk menimpa mereka, kecelakaan terjadi dan menghapus memori satu sama lain. Apakah mereka jadi bercerai? Atau justru kembali bersama? 

Komedi Blockbuster Korea - box office hit No 1 tahun ini akan memberi penonton pengalaman komedi sinematik terbaik yang pernah ada. Komedi percintaan tidak pernah segila ini sebelumnya.

Film besutan Nam Dae joong ini sejak scene awal sudah berhasil membuat penonton tertawa. Semakin ke sini, film semakin banyak suguhan komedianya dan penonton tertawa bersama di bioskop. Tak bisa sedetik pun penonton teralihkan dari film tersebut. Setiap detiknya ada saja yang menarik. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement