Jumat 07 Jan 2022 15:24 WIB

Adele Bikin Fans Penasaran dengan Bocorkan Video Musik 'Oh My God'

Adele akan merilis lagu 'Oh My God' pada 12 Januari 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto penyanyi Adele menjadi sampul album 30 keluaran Columbia Records. Adele akan merilis lagu baru bertajuk Oh My God pada 12 Januari 2022.
Foto:

Album 30 juga memecahkan rekor sebagai album yang paling banyak diputar dalam sehari secara global oleh musisi Inggris dalam sejarah Spotify. Selain itu, Adele memecahkan rekor sebagai musisi Inggris yang karyanya paling banyak di-streaming secara global dalam sehari di platform yang sama.

Adele menghasilkan 28 juta poundsterling (sekitar Rp 543 miliar) dalam satu tahun dari dua perusahaan yang mendapat keuntungan dari kesuksesan albumnya. Penyanyi itu juga mendapat empat nominasi untuk BRIT Awards 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

Kategori nominasi antara lain Album of the Year, Artist of the Year, Song of the Year, dan Best Pop/R&B Act. Acara puncak Brit Awards ke-42 bakal berlangsung pada 8 Februari 2022.

Apresiasi terhadap karya Adele beriring dengan pendapatan melimpah. Adele akan menghasilkan rata-rata dua juta poundsterling (sekitar Rp 38,84 miliar) per pertunjukan di konser residensi Las Vegas "Weekends with Adele".

Penduduk asli London itu memiliki putra berusia sembilan tahun bernama Angelo dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Inspirasi album 30 diakui Adele bersumber dari masa-masa melalui perceraiannya, dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (7/1/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement