Senin 03 Apr 2023 23:39 WIB

Adele Berencana Memfilmkan Konser Residensi di Las Vegas

Ada total 34 tanggal pertunjukan yang akan berlangsung sejak Juni hingga November.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Penyanyi Adele mengungkap rencana untuk memfilmkan konser residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat, yang bertajuk
Foto: Chris Pizzello/Invision/AP
Penyanyi Adele mengungkap rencana untuk memfilmkan konser residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat, yang bertajuk "Weekends With Adele". (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adele mengungkap rencana untuk memfilmkan konser residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat, yang bertajuk "Weekends With Adele". Hal itu dia sampaikan setelah pertunjukan terakhir dalam sesi pertama residensinya di Colosseum di Caesars Palace.

Perempuan 34 tahun asal Inggris itu semula mengatakan bahwa dia akan kembali ke Vegas musim panas ini untuk rangkaian pertunjukan lain. Bakal terdapat total 34 tanggal pertunjukan yang akan berlangsung sejak Juni hingga November 2023.

Baca Juga

Bagi penonton yang tidak bisa datang secara langsung, Adele memberi tahu penikmat musiknya bahwa dia berencana untuk merekam pertunjukan dan merilis film konser sehingga semua orang dapat menontonnya. Hal itu mengingat banyak tiket lekas habis terjual.

"Tampil bermusik untuk 4.000 orang selama 34 tanggal tidak cukup, dan saya tahu itu. Jadi saya akan kembali selama beberapa pekan di bulan Juni, dan saya akan merilisnya untuk memastikan siapa pun yang ingin melihat pertunjukan ini dapat melihatnya," kata Adele.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang dokumentasi konser itu, termasuk kapan atau di mana tayangan akan tersedia untuk penggemar. Namun, karena rekaman tidak akan dilakukan hingga residensi mendatang, tayangan diprediksi hadir paruh kedua tahun 2023.

Kabar dari Adele muncul setelah penyanyi tersebut memenangkan Grammy Award untuk penampilan solo pop terbaik di ajang penghargaan Grammy ke-65 pada Februari silam. Piala itu untuk "Easy On Me", salah satu lagu dari album 30 rilisan 2021.

Pelantun lagu "Someone Like You" itu juga telah menghadirkan film dokumenter Adele: One Night Only pada 2021. Tayangan merangkum dua penampilan Adele di Inggris dan AS pada akhir 2021, juga wawancara eksklusif bersama presenter kondang Oprah Winfrey.

BBC Two juga menayangkan kilas balik karier Adele lewat Adele: The BBC Sessions. Pada tayangan itu, salah satu hal menarik adalah penampilan televisi pertama Adele yang baru berusia 19 tahun bersama pianis Jools Holland, dikutip dari laman What to Watch, Senin (3/4/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement