Kamis 11 May 2023 17:26 WIB

Suga BTS Hingga Adele Ramaikan Kampanye Basket NBA Finals 2023

Selain Suga, Adele juga menghadiri kampanye NBA bertajuk 'We Are All in The Finals'.

Suga BTS. Suga BTS hadir dalam kampanye liga bola basket putra Amerika Serikat, NBA, bertajuk We Are All in The Finals (ilustrasi).
Foto: Instagram/@agustd
Suga BTS. Suga BTS hadir dalam kampanye liga bola basket putra Amerika Serikat, NBA, bertajuk We Are All in The Finals (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga bola basket putra Amerika Serikat, NBA, meluncurkan kampanye bertajuk "We Are All in The Finals" untuk menyambut NBA Finals 2023. Kampanye tersebut menghadirkan sejumlah bintang mulai dari Suga BTS hingga Adele.

Kampanye yang dilakukan di berbagai platform media sosial dan aplikasi NBA itu merepresentasikan euforia keseruan NBA Finals serta berbagai perasaan yang dirasakan oleh para pemain dan penggemar di setiap pertandingan hingga pada akhirnya salah satu tim berhasil memenangi empat pertandingan untuk mengangkat Trofi Larry O'Brien. "NBA Finals merupakan pertunjukan berskala global yang menjadi puncak dari rangkaian perjalanan pertandingan sepanjang musim," kata Chief Marketing Officer NBA Tammy Henault dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga

"Kami sangat senang dapat menyatukan para pemain legenda NBA, selebritis, dan para penggemar untuk berbagi emosi dan antusiasme mereka pada momen yang paling ditunggu," kata dia.

Diiringi dengan lagu persembahan dari Adele yang berjudul "Hometown Glory," video kampanye "We Are All in The Finals" menunjukkan bahwa momen yang ditampilkan pada NBA Finals sangat bernilai untuk para pemain dari kedua tim di lapangan serta jutaan penggemar NBA di seluruh dunia. "We Are All in The Finals" menampilkan perjalanan dan limpahan emosi yang mengalir dalam diri setiap penggemar NBA dimanapun mereka berada, mulai dari tip-off hingga buzzer terakhir berbunyi di setiap pertandingan dalam seri ini.

Sepanjang video tersebut, legenda NBA, ikon olahraga, dan selebritis turut menyaksikan keseruan yang dihadirkan pada NBA Finals, termasuk rapper dan ambassador NBA Suga, ikon skateboard Tony Hawk, pemandu acara televisi dan komedian Jimmy Kimmel, dan para pemenang NFL Peyton Manning dan Eli Manning. Video tersebut ditutup secara manis oleh Larry Bird dan Magic Johnsonsebagai dua pemain terbaik dalam sejarah NBA yang memamerkan cincin kejuaraan mereka.

Kampanye The Finals juga akan dilanjutkan dengan peluncuran tur trofi NBA Finals "Larry's NBA Finals 2023 Bucket List". Menjelang perhelatan NBA Finals, trofi Larry O'Brien akan memasuki sesi "Playoff Mode" dan akan dipersiapkan menjadi pelengkap kampanye The Finals sebelum pada akhirnya diserahkan kepada juara NBA musim 2022-2023.

Perjalanan trofi Larry dimulai pada Mei dengan dihadirkan di antara para selebritas hingga ditampilkan pada pertandingan pertama NBA Finals sebagai puncak kampanye tersebut. Kegiatan roadshow tersebut diawali dengan kunjungan trofi Larry ke berbagai tempat hits di New York, mulai dari ajang balapan kuda Kentucky Derby, berlanjut ke acara Grand Prix Formula 1 di Miami, hingga mengunjungi pameran anjing di Westminster Kennel Club Dog Show. Pertandingan NBA Finals akan dimulai pada 2 Juni pukul 07.30 WIB yang dapat disaksikan dengan berlangganan NBA League Pass pada aplikasi NBA atau melalui Vidio.com sebagai official broadcaster NBA di Indonesia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement