Ahad 03 Oct 2021 04:03 WIB

Tahun Depan, Jenama KAMI Buka Tiga Cabang Baru

Para pendiri KAMI mengaku bisnisnya tumbuh 30 persen dibandingkan sebelum pandemi.

Koleksi scarf seri monogram diluncurkan memperingati 12 tahun jenama KAMI. Tahun depan, KAMI akan buka cabang di tiga kota.
Foto:

Menurut Creative Director of KAMI, Nadya Karina, bisnis KAMI bisa berkembang karena timnya terbiasa untuk terus relevan dengan KAMI People, sebutan untuk pelanggannya. Timnya berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan baik dari aspek mode hingga kesehatan mental bersama.

"Dari sisi produk, KAMI belakangan fokus ke louge wear dan basic collection yang membuat pelanggan tetap nyaman dan gaya untuk berkantor dari rumah maupun mendampingi anak belajar," kata Nadya seraya mengungkapkan jenamanya juga kerap menyelenggarakan live Instagram untuk mengajak pelanggannya "me time".

photo
Koleksi scarf seri monogram diluncurkan memperingati 12 tahun jenama KAMI. - (KAMI)

Pada 2021, menurut Nadya, tren fashion mulai bergeser lagi. Ia mencermati, banyak orang mulai menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.

"Body suit yang nyaman buat olahraga mulai dicari," kata Nadya.

Lalu, untuk hijabnya, Muslimah tampak ingin yang lebih simpel. Itu pula yang membuat KAMI menghadirkan tren warna monokromatik di perayaan ulang tahunnya yang ke-12.

"Sebagai jawaban atas permintaan KAMI People, kami menghadirkan  monogram scarf," ungkap Nadya.

Scarf monogram KAMI tersedia dalam ukuran 120x120 cm dengan 12 pilihan warna. Scarf berbahan airy foal itu resmi ditawarkan seharga Rp 329 ribu sejak Sabtu (2/10).

"Scarf-nya ringan, halus, dan mudah dibentuk," kata Nadya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement