Kamis 15 Feb 2024 16:43 WIB

11 Jenama Modest Fashion Unjuk Gigi di MFWS 2024

MFWS 2024 mengadirkan peragaan busana dari jenama Indonesia dan Singapura.

Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 digelar pada 8-9 Februari 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Foto: dok Republika
Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 digelar pada 8-9 Februari 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 merupakan pertemuan bisnis yang digabungkan ke peragaan busana. MFWS tahun ini telah digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pekan lalu selama dua hari.

Satu hal menarik dari MFWS 2024 yang membedakannya dengan pertemuan bisnis lain adalah kehadiran pagelaran modest fashion show. Kegiatan peragaan busana tersebut bahkan menjadi agenda utama pada hari pertama acara di tanggal 8 Februari 2024.

Baca Juga

Agenda ini menggaet 11 jenama modest fashion terbesar dan paling berpengaruh di industri, seperti Buttonscarves, By Ayu Dyah Andari, BT Batik Trusmi, Zeta Prive, dan Wwiek Muslimah. Hadir pula satu jenama dari Singapura yang telah langganan menghadiri pagelaran fashion show internasional, yaitu Adrianna Yariqa.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari MFWS tahun ini bersama dengan para tokoh hebat dari modest fashion. Saya tidak tahu sudah berapa banyak fashion show internasional yang saya ikuti, mulai dari di Dubai, Jakarta, Kuala Lumpur, dan banyak lagi. Pada MFWS 2024 Adrianna Yariqa akan memperkenalkan koleksi bertema Lebaran ‘Ayriangraya’,” ujar Adriana, dikutip dari siaran pers, Kamis (15/2/2024).

MFWS 2024 adalah acara berskala internasional yang diselenggarakan oleh PT Kreasi Mode Internasional. Acara ini berhasil menarik minat dari ribuan pengusaha perempuan dari 66 negara, kendati hanya 22 negara yang kemudian terjaring untuk dapat mengikuti penyelenggaraan acara di Kuala Lumpur. Selanjutnya, PT Kreasi Mode International akan menyelenggarakan MFWS di Turki menjelang akhir tahun 2024.

MFWS tahun ini menampilkan pula 13 tokoh pengusaha dan pemimpin perempuan berbagai negara. Pada pagelaran pertamanya, MFWS 2024 langsung mewujudkan misi besar untuk membangun komunitas pengusaha perempuan international. Komunitas ini nantinya akan mengumpulkan pengusaha perempuan dari seluruh dunia dan segala macam sektor bisnis demi menciptakan sebuah support system untuk membantu pertumbuhan bisnis satu sama lain lewat kolaborasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement