Jumat 02 Feb 2024 21:30 WIB

Lini Busana Baru Adelia Pasha Hadirkan Nuansa Pastel dan Koleksi Sarimbit Hari Raya

AdeliaPasha hadirkan koleksi sarimbit untuk Hari Raya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran brand AdeliaPasha, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (2/2/2024). Terdapat koleksi sarimbit untuk hari raya Idul Ftiri.
Foto: Dok.Republiika
Peluncuran brand AdeliaPasha, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (2/2/2024). Terdapat koleksi sarimbit untuk hari raya Idul Ftiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adelia Wilhelmina yang akrab disapa Adelia Pasha merilis lini busana baru, AdeliaPasha (AP). Brand modest wear ini diharapkan dapat menjadi sahabat inspirasi perjalanan para perempuan Indonesia untuk berpenampilan lebih sopan dan elegan.

"Tidak hanya scarf monogram, koleksi perdana ini juga menampilkan kaftan, one-set, hingga dress," kata Adelia dalam pagelaran fashion show di Grand Ballroom Thamrin Nine, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga

Adelia memamerkan koleksi perdananya dengan total lebih dari enam looks. Koleksi ini bisa dianggap paket lengkap untuk menemani perjalanan setiap perempuan Indonesia, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

AdeliaPasha menghadirkan beberapa koleksi sarimbit. Adelia berharap koleksi tersebut bisa menjadi inspirasi baru dalam memilih outfit serta menambah momen hangat keluarga di setiap kegiatan.

 

"Kami bikin sarimbit, sekarang kan banyak printing, monogram. Kami bikin logo yang memang bisa dipakai buat di monogram dan tetap bisa maskulin, girly, jadi universal, juga bisa untuk yang belum berhijab," kata Adelia.

Untuk perempuan, koleksi sarimbit menggunakan bahan silk yang nyaman. Sedangkan untuk pria dibuat dari bahan berbeda, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Biasanya, menurut Adelia, kaum Adam tidak terlalu menyukai bahan silk karena dianggap lebih jatuh dan terkesan membuat badan tampak kurus. AdeliaPasha ingin menjangkau lebih banyak kalangan, sehingga akan memiliki dua jenis koleksi untuk segmentasi middle-up dan high.

"Ada 15 koleksi, sarimbit, dress, kaftan yang identik Lebaran, aku berpikir sudah lama kaftan nggak keluar, aku series-nya lebih ke pastel, warna soft, dipakai lebih percaya diri, fresh, aura positif keluar," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement