Ahad 11 Jul 2021 02:00 WIB

Madonna Sebut Britney Spears Ibarat Korban Perbudakan

Madonna menunjukkan dukungannya kepada Britney Spears untuk akhiri konservatori.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna menyerukan agar Britney Spears dibebaskan dari hak konservatori yang dipegang sang ayah, Jamie Spears.
Foto:

Beberapa selebritas Hollywood juga telah mendukung Britney melalui media sosial mereka masing-masing. Sebut saja Mariah Carey, Halsey, Rose McGowan, Jesse Tyler Ferguson, dan mantan kekasih Britney, Justin Timberlake.

Mereka menunjukkan dukungannya saat Britney mencoba mencari jalan lain untuk mendapatkan kebebasannya agar bisa mengatur hidup dan keuangannya sendiri. Selama bertahun-tahun, ia berada di bawah pengawasan sang ayah sebagai pemilik hak konservatori.

Perkembangan terbaru kasus konservatori Britney mencuat saat pihaknya yang diwakili Jodi Montgomery meminta agar perwalian menyediakan anggaran keamanan. Biaya keamanan diajukan menyusul ancaman pembunuhan yang diduga diterima Britney di tengah liputan media yang berkembang.

Di lain sisi, ayah Spears, Jamie Spears, selaku pemegang hak perwalian juga berbicara tentang ancaman yang diterima selama bertahun-tahun. Bagaimanapun, Jamie tidak setuju dan keberatan dengan permintaan Jodi untuk layanan keamanan sepanjang hari yang nilainya diperkirakan lebih dari 50 ribu dolar AS per bulan, sekitar Rp 725 juta.

Pengadilan memberikan Jamie hak konservatori terhadap Britney karena penyanyi "Toxic" itu dinilai tak mampu mengurus diri sendiri maupun hartanya. Britney selama ini bergulat dengan masalah kesehatan mental dan menjalani terapi dengan psikiater.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement