Ahad 13 Aug 2023 09:05 WIB

Rocco Ulang Tahun ke-23, Madonna Kenang Tingkah Putranya yang Bikin Khawatir

Rocco adalah anak Madonna dari pernikahannya dengan Guy Ritchie.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna. Dari pernikahannya dengan sutradara Guy Ritchie, Madonna dikaruniai seorang putra, Rocco, yang kini berusia 23 tahun.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP, File
Penyanyi Madonna. Dari pernikahannya dengan sutradara Guy Ritchie, Madonna dikaruniai seorang putra, Rocco, yang kini berusia 23 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madonna merayakan ulang tahun ke-23 putranya, Rocco Ritchie. Dalam sebuah unggahan video kolase di Instagram, penyanyi berjulukan Queen of Pop itu membagikan foto-foto kenangan bersama putranya sambil berterima kasih karena telah memberinya sebuah "petualangan" baru.

Madonna mengunggah hal tersebut saat ia beristirahat di rumahnya di New York, AS setelah dirawat di rumah sakit pada 24 Juni karena infeksi bakteri usus. Penyakitnya itu memicu pembatalan tur "Celebration".

Baca Juga

"Selamat ulang tahun Rocco tersayang. Sejak kamu di kandungan, hidup bersamamu adalah sebuah petualangan. Dari kelahiranmu yang prematur, hingga kamu dewasa dan menyukai skateboard, motor trail, break dance, parkour, graffiti, dan semua kegiatan yang memacu adrenalin. Kamu telah membuat saya khawatir," kata Madonna, seperti dilansir Aceshowbiz, Ahad (13/8/2023).

Madonna mengungkapkan, putranya telah mengambil jalan yang jarang dilalui semua orang dan itu membuatnya berbeda. Namun, bagaimanapun, bagi Madonna, tidak ada yang lebih membahagiakannya selain melihat Rocco tumbuh sebagai seorang seniman.

 

"Mengutip pelukis favorit kamu, Lucian Freud, 'Apa yang saya inginkan dari sebuah lukisan? Saya memintanya untuk mengherankan, mengganggu, merayu, meyakinkan'. Teruslah melangkah di jalan yang kamu inginkan. Aku sangat bangga padamu," kata bintang pop berusia 64 tahun ini.

Madonna, yang melahirkan Rocco dari pernikahannya dengan sutradara Guy Ritchie, menutup unggahan tersebut dengan membubuhkan tiga emoji hati berwarna merah. Rocco lahir pada Agustus 2000, tepat setelah orang tuanya melangsungkan pernikahan.

Hubungan antara Rocco dan Madonna tidak selalu berjalan mulus, terutama setelah perceraian Madonna dan Ritchie pada 2008. Dalam talkshow The Ellen DeGeneres Show pada 2012, Rocco menyebut bahwa ibunya sangat ketat, tapi dalam cara yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement