Ahad 30 Jul 2023 15:15 WIB

Lagi Berjuang Sembuh, Madonna Bagikan Pesan Motivasi untuk Penggemarnya

Madonna sempat dirawat di ICU dan menunda tur konsernya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna. Penyanyi berjulukan Queen of Pop itu tengah memulihkan kesehatannya setelah dirawat di rumah sakit pada bulan lalu.
Foto: AP
Penyanyi Madonna. Penyanyi berjulukan Queen of Pop itu tengah memulihkan kesehatannya setelah dirawat di rumah sakit pada bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madonna memberikan pesan motivasi yang dibagikan kepada seluruh penggemarnya. Hal itu ia tuangkan dalam unggahan Instagram miliknya, meskipun dia sendiri sedang fokus pada pemulihan kesehatannya setelah dirawat di rumah sakit.

 

Baca Juga

Penyanyi "Papa Don't Preach" itu menyempatkan diri untuk menyemangati orang lain dalam mencari kebahagiaan hidup mereka sendiri. Unggahan kata-kata motivasi itu ia bagikan dalam Instagram Story, Jumat (28/7/2023) lalu.

 

Madonna membagikan tiga foto selfie berturut-turut. Penyanyi berjulukan Queen of Pop itu juga memasukkan kata-kata di setiap foto yang secara keseluruhan berbunyi, "Ikuti kegembiraannya!".

 

Dalam foto tersebut, Madonna menggerai rambut pirang panjangnya yang bergelombang. Dia juga menghias kukunya dengan nail art biru.

Dalam satu foto, pelantun "Living for Love" itu mengenakan kacamata hitam berkilau emas, sementara di foto lainnya, dia membuat gerakan tangan V.

 

Pesan motivasi Madonna tiba satu hari setelah dia mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa menari lagi. Pada Kamis (27/7/2023), dia merilis video tariannya dengan lagu rilisan 1984 berjudul "Lucky Star".

 

Dalam keterangan klipnya itu, Madonna menulis bahwa dia bersyukur bisa menggerakkan tubuh dan menari sedikit saja. Itu membuatnya merasa seperti Bintang Paling Beruntung di dunia.

 

"Terima kasih untuk semua penggemar dan temanku! Kalian pasti bintang keberuntunganku juga! Dan Selamat Ulang Tahun ke-40 untuk Album Pertama saya," kata penyanyi "Take a Bow" itu menulis keterangan itu dengan tambahan empat emoji bintang kuning.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement