Ahad 26 Feb 2017 12:17 WIB

8 Menu Menggiurkan dari Istana Nelayan Resto & Cafe

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Sop buntut, salah satu menu andalan Istana Nelayan Tangerang,
Foto:
Es campur

Vanilla Choco Chips

Jika Sop Buntut merupakan primadona dari menu makanan di Istana Nelayan Resto & Cafe, Vanilla Choco Chips merupakan primadona di antara menu-menu minuman. Vanilla Choco Chips ini terdiri atas minuman cokelat dingin yang dihiasi dengan krim kocok yang lezat serta taburan choco chips yang cantik. Meski terdiri atas cokelat dan cokelat, minuman ini memiliki rasa manis yang pas. Selain perpaduan rasa yang pas, faktor lain yang menjadikan minuman ini sebagai primadona ialah rasa minuman cokelat yang sangat khas dan berbeda dengan minuman-minuman cokelat lain karena cokelat ini diproduksi sendiri.

Es Campur

Tak lengkap rasanya menikmati suasana alam yang segar di bawah sinar matahari tanpa Es Campur. Selain Vanilla Choco Chips, Es Campur juga menjadi menu minuman populer lainnya di antara pengunjung Istana Nelayan Resto & Cafe. Es Campur terdiri dari potongan berbagai buah seperti daging kelapa, nangka, alpukat hingga tape. Cincau dan cendol hijau juga menambah kelengkapan dari Es Campur. Es Campur ini disajikan dengan parutan es yang membumbung dan juga sirup rasa pandan.

Bisa Dinikmati di Rumah

Selain disantap di restoran, menu-menu Istana Nelayan Resto & Cafe juga bisa dinikmati di rumah oleh para pelanggan yang tinggal di area Tangerang. Istana Nelayan Resto & Cafe menyediakan layanan katering untuk 100 orang yang bisa dipesan satu minggu sebelum acara. Di samping itu, ada pula layanan katering rumahan atau rantangan yang bisa menjadi alternatif bagi keluarga yang tidak memiliki cukup waktu untuk memasak sendiri. Pelanggan yang tak sempat pergi keluar juga bisa memanfaatkan jasa ojek daring untuk memesan menu Istana Nelayan Resto & Cafe favorit mereka melalui aplikasi ojek daring.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement