Ahad 26 Feb 2017 12:17 WIB

8 Menu Menggiurkan dari Istana Nelayan Resto & Cafe

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Sop buntut, salah satu menu andalan Istana Nelayan Tangerang,
Foto:
Cumi goreng tepung.

Cumi Goreng Tepung

Rasanya tak ada penggemar seafood yang akan melewatkan Cumi Goreng Tepung ini. Balutan tepung pada cumi terasa ringan dan sangat garing. Di samping itu, Cumi Goreng Tepung ini juga dimasak dengan cara dan suhu yang tepat sehingga tekstur cumi sangat mudah untuk digigit dan jauh dari kata alot.

Ayam Goreng Singapore

Jika belum memiliki kesempatan untuk bertandang langsung ke Singapura, setidaknya pengunjung Istana Nelayan Resto & Cafe bisa 'mencicipi' Singapura' melalui Ayam Goreng Singapore terlebih dahulu. Ayam Goreng Singapore disajikan dengan balutan tepung yang renyah. Saus pendamping yang memiliki perpaduan rasa asam dan manis yang segar juga menambah kenikmatan menu ini. Uniknya, menu Ayam Goreng Singapore ini juga dipadukan dengan menu pendamping khas Indonesia, kerupuk.

Jajanan Nusantara

Selain menyantap makanan berat, berbagai jajanan khas Nusantara yang disajikan oleh Istana Nelayan Resto & Cafe juga sayang untuk dilewatkan. Beberapa menu jajanan Nusantara yang disajikan di antaranya ialah kue rangi hangat yang disirami oleh gula jawa cair dan juga tahu gejrot dengan kuah yang sedikit pedas dan menggelitik lidah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement