Jumat 29 Jul 2016 13:43 WIB

Demi Perkaya Cita Rasa, Socieaty Hadirkan Chef Asing Setiap Bulan

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Orange Sparkle Angel Hair
Foto: MGROL73
Orange Sparkle Angel Hair

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Socieaty, sebuah restoran yang bertempat di Plaza Indonesia, mengundang Chef Buli sebagai agenda bulanan mereka untuk mengadakan Pop Up Event, yang mendatangkan para peracik luar-dalam negeri sebagai chef tamu dalam acaranya.

Kali ini, Socieaty mengundang chef yang bernama asli Robert Veenendaal, menjadi chef tamu dalam acara yang akan diadakan pada 31 Juli mendatang.

Robert Veenendaal sendiri berasal dari Australia kelahiran Belanda, yang saat ini sedang bekerja untuk Colosseum Jakarta merupakan chef yang sudah berpengalaman bekerja di dunia kuliner untuk Australia dan Asia.

Dalam agenda bulanan yang diadakan Socieaty tersebut, Chef Buli meracik empat main course sebagai hidangannya. Dua hidangan pembuka, satu hidangan utama, dan satu hidangan penutup.

Truffle Beef Tart dengan bunga yang dapat dimakan di atasnya menjadi menu pertama yang dihidangkan, diikuti setelahnya Orange Sparkle Angel Hair sebagai pembuka.

Menuju ke hidangan utama, Surf n Turf yang menyajikan daging sapi yang lembut dan tidak keras serta ditambahkan Garlic White Wine, sebagai sausnya.

Menuju kehidangan penutup, Chef Buli memberi nama dessert-nya dengan nama Bulimisu, tiramisu yang lembut nan manis dengan campuran kopi espresso menutup hidangan dengan sempurna.

Pengunjung dapat mendapatkan hidangan-hidangan tersebut pada satu hari penuh saat acara itu diadakan, Ahad (31/7). Dengan paket untuk satu orangnya sebesar 375.000 IDR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement