Ahad 21 Feb 2016 14:10 WIB

Dekor Romantis Balut Cabang AW Kitchen Kedua

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu menu Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Salah satu menu Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Restoran kedua Pasta House AW Kitchen di Plaza Indonesia, Jakarta, mengusung konsep berbeda dengan restoran pertamanya di Plaza Senayan. Restoran ini hadir lebih romantis dibanding restoran sebelumnya.

CEO Pasta House AWkitchen Indonesia, Doni Wanandi mengatakan konsep restoran keduanya ini memang berbeda. Mereka berusaha menghadirkan atmosfer berbeda supaya pengunjung tidak bosan.

“Di sini kami usung konsep yang lebih romantis dan feminin dibanding di Plaza Senayan yang lebih ke Italian casual untuk interiornya,” ujarnya dalam konferensi pers pembukaan restoran ini, beberapa waktu lali.

Suasana interior didesain terbuka bergaya romantis modern dan sedikit sentuhan gaya pop art, yang berpadu serasi dengan alunan musik bergenre blues dan Top 40. Dalam restoran ini, dapur terbuka juga sengaja didesain untuk memperlihatkan aksi Executive Chef Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia, yang bagaikan sebuah atraksi saat memenuhi pesanan para tamu. Semuanya itu, melengkapi kelezatan dan kenyamanan saat bersantap di Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia.

Restoran seluas 208 meter persegi ini terdiri dari 140 kursi. Beragam menu dihadirkan mulai dari ala carte, menu makan siang, menu anak, chef special Omakase set menu dan menu spesial bisa dipesan untuk acara spesial. Untuk bisa makan di sini Anda harus menyiapkan uang Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu per orang.

(baca: Tentara AS Kini Bisa Nikmati Pizza di Medan Perang)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement