Ahad 21 Feb 2016 13:48 WIB

AW Kitchen Buka Pasta House Kedua di Plaza Indonesia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
AW Kitchen Plaza Indonesia
Foto: Republika/Desy Susilawati
AW Kitchen Plaza Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, Pasta House AW Kitchen membuka cabang keduanya di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (19/2). Hadirnya restoran yang menyajikan pasta Italia rasa Jepang ini mengikuti kesuksesan restoran pertamanya di Jakarta yang dibuka dua tahun lalu di Plaza Senayan.

Beragam menu dihadirkan mulai dari ala carte menu, menu makan siang, menu anak, chef special Omakase set menu dan menu spesial bisa dipesan. Untuk makan di sini Anda harus menyiapkan uang Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu per orang.

Pasta House AW Kitchen pertama kali berdiri pada Maret 2004 di wilayah Nakameguro, Tokyo. Alasan utama digunakannya sebutan Pasta House karena pasta buatan rumahan dan beragam sayuran segar menjadi menu andalan restoran ini. Inisial AW diambil dari singkatan nama sang pendiri, Akira Watanabe, yang juga seorang koki terkemuka di Jepang.

Menu cold pasta merupakan hasil karya Chef Akira yang terkenal kelezatannya dan menjadi kekhasan restoran ini. Akira berhasil memadukan cita rasa antara menu Italia otentik dengan bumbu khas Jepang.

Berbeda dengan restonya di Jepang yang hanya menawarkan varian menu serba pasta, Pasta House AW Kitchen di Jakarta menawarkan kombinasi menu pasta dan pizza. Semua menu tersebut ditentukan langsung oleh Akira. Agar cita rasa otentik dari terjaga serta masakan yang disajikan berkualitas sempurna, Tanaka Hidekazu sengaja didatangkan dari Jepang sebagai executive chef.

Bahan-bahan yang digunakan pun 70 persen impor. Contohnya sea urchin dan yellow tail yang didatangkan dari Jepang. Dan untuk terus memanjakan lidah para penikmat kuliner serta mengatasi adanya kejenuhan, Pasta House AW Kitchen secara berkala mengganti varian menunya.

AW Kitchen Plaza Indonesia memiliki luas 208 meter persegi dengan kapasitas 140 kursi. Restoran buka sejak 10.00-22.00 WIB.

(baca: Kuliner Korea Ini Aneh, Tapi Lezat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement