Ahad 21 Feb 2016 14:32 WIB

Lezatnya Pilihan Menu Chef Akira Watanabe

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu menu pasta dengan sea urchin di AW Kitchen Plaza Indonesia
Foto: Republika/Desy Susilawati
Salah satu menu pasta dengan sea urchin di AW Kitchen Plaza Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, Pasta House AW Kitchen membuka cabang keduanya di Jakarta. Kali ini berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua. Beragam menu tersedia di sana.

COO dari Pasta House AW Kitchen, Lowrenz Tanuwidjaja, mengatakan semua menu yang disajikan di Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia adalah menu pilihan Akira Watanabe, pendiri AW Kitchen. Pasta House AW Kitchen menghadirkan pasta sebagai makanan sehat yang dipadukan dengan sayuran segar dan bumbu lainnya.

Di Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia, kita akan menemukan beberapa varian pasta buatan rumah.  Ada Troffie, Maltagliati, Parpadelle, Chitarra, dan Gnocchi. Chef Akira Watanabe menciptakan tiga macam saus sebagai pelengkap pasta-pasta tersebut. Sebut saja saus Cheese and Cream, Garlic Oil, dan Tomato Sauce.

“Kami menyiapkan beberapa menu khusus untuk Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia. Di sini tersedia  Japanese King Crab ‘Tarabagani’ Pasta dan Spaghettini Cream Sauce Pasta with Sea Urchin. Ada juga Osso Bucco, main course yang populer sebagai makanan ‘classic Italian’. Saya yakin, masakan yang satu ini mampu memberikan sensasi rasa nikmat yang berbeda bagi para pecinta kuliner di Indonesia, sekaligus untuk memberikan variasi menu populer yang ada di Jepang,” ujar Akira Watanabe.

Hidangan utama Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia ini ada yang berbahan utama ikan dan ada pula daging. Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia juga menghadirkan Tuna Salad with Japanese Radish Sauce sebagai makanan pembuka bagi penyuka seafood. Sementara buat para penyuka daging, bisa memilih Black Angus Beef Tataki with Soy Truffle Sauce yang bercita rasa nikmat.

Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia memiliki hidangan penutup serta minuman yang sangat beragam. Panna Cotta & Berry Sauce yang selama ini sangat identik sebagai hidangan penutup khas Italia, menjadi pilihan utama.

Bisa dijumpai pula Chocolate Profiterole serta Cannoli yang menggoda karena memadukan antara kelezatan cita rasa dan tampilan yang cantik. Sementara itu, aneka mocktail, cocktail, jus, kopi, dan menu lainnya bisa dinikmati di sini. Untuk bisa makan di sini Anda harus menyiapkan uang Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu per orang.

(baca: Koeno Koeni Ajak Keluarga Nikmati Kebersamaan Lewat Hotpot)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement