Selasa 08 Mar 2016 08:18 WIB

Ayam Korea Kyochon Buka Cabang Terbaru di Living World

Gerai Kyochon di Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang.
Foto: ist
Gerai Kyochon di Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, Ayam goreng Korea Kyochon membuka cabang keenamnya ke pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Setelah merambah Serpong, dalam waktu dekat Kyochon akan membuka cabangnya lagi di Pondok Indah Mall, Jaksel.

Cabang terbaru Kyochon melengkapi cabang sebelumnya di Pacific Place, Kota Kasablanka, Gandaria City, Kelapa gading 2, dan South Quarter Office Building.

Di cabang terbarunya beragam menu olahan ayam khas Korea lengkap disediakan. Adapun menu tersebut adalah ayam goreng dengan saus original, red dan honey. Pada menu nasi tersedia galbi chicken steak dengan nasi goreng kimchi dan grilled skewers rice.

Lainnya menu dengan olahan ayam lainnya juga tersedia seperti chicken bulgogi dengan nasi goreng garlic butter dan salsal salad yang berisi sayuran segar dan fruit dressing orange dipadu potongan daging renyah tanpa tulang salsal strip. Satu menu terbaru dan langsung menjadi favorit konsumen ialah Half Chicken dan Whole Chicken.

Lainnya, chicken topokki, jajanan khas Korea berupa rice cake yang kenyal ditambah ayam, sayuran dan saus pedas manis. Seluruh sajian menu ini dibuat tanpa MSG serta dimasak dengan minyak canola bebas lemak jenuh dan berasal dari sumber makanan yang halal, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

(baca: Sehat dengan Makanan India, Ini 5 Caranya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement