Ahad 15 Nov 2015 17:16 WIB

Bebek Kepo ala Amaroossa Grande Bekasi, Rasanya Pecah!

Bebek Kepo andalan Amaroossa Grande Bekasi
Foto: Republika/Winda Destiana
Bebek Kepo andalan Amaroossa Grande Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, Satu hal lain yang dicari wisatawan ketika pelesiran dan bermalam di hotel selain fasilitas kamar, adalah menu makanan yang ditawarkan dari hotel tersebut.

Hal inilah yang berusaha dijawab oleh Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Dengan mengunggulkan menu Indonesia sebagai menu utama, hotel bintang empat ini memiliki menu yang spesial yaitu Bebek Kepo.

Menurut Chef Nurdin, alasan memilih menu ini sebagai andalan di Amaroossa Grande Bekasi adalah karena pamor makanan tersebut tak pernah lekang oleh waktu.

"Selalu saja ada peminatnya. Di pinggir jalan bisa terlihat warung nasi bebek diserbu oleh pecinta kuliner," kata dia kepada Republika.co.id belum lama ini.

Dari penampilan memang tidak ada yang berbeda dari menu yang satu ini. Namun bila Anda mencicipinya, rasa dan tekstur dari bebek serta keempukan dagingnya sangat melekat di lidah.

"Untuk menu ini secara tampilan memang tak ada yang berbeda. Keunikannya adalah di sambal. Ada sambal yang pedas dan biasa saja. Tujuannya adalah bagi yang tidak begitu suka pedas, bisa mencoba sambal hijau, yang suka sekali pedas silahkan jajal lidah dengan sambal merah. Rasanya pecah!," kata dia seraya tertawa.

Diakui pula oleh Chef yang sudah melanglang buana di dunia kuliner luar negeri, memang menu ini menjadi unggulan karena banyak tamu yang merasa ketagihan dan selalu ingin mencobanya kembali.

"Alhamdulillah respon nya selalu bagus. Menu ini selalu dicari, dan dipasangkan dengan minuman yang tak kalah menyegarkan."

Bebek Kepo merupakan menu yang berbahan dasar dari bebek yang digoreng. Untuk tampilannya hampir sama dengan bebek goreng pada umumnya, namun dari segi berat dan besarnya bebek, cukup untuk membuat Anda kenyang hingga malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement