Sabtu 17 Aug 2019 07:17 WIB

Nasi Uduk Kompeni, Nasi Uduk Paling Diburu di Bekasi

Warung Nasi Uduk Cing Owni sediakan nasi uduk kompeni.

Ilustrasi nasi uduk
Foto: pixabay
Ilustrasi nasi uduk

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Pagi hari paling enak sarapan nasi uduk. Hidangan khas Betawi ini mudah sekali ditemui di wilayah dekat perumahan atau pinggir jalan raya besar.

Khusus di Bekasi, ada banyak warung nasi uduk tersebar dari barat hingga timur. Tapi, sedikitnya tiga warung nasi uduk ini perlu kamu datangi karena rasanya juara. Warung apa saja?

1. Nasi Uduk Bu Sidik Amanah

Warung nasi uduk yang terletak di Medan Satria, Bekasi ini punya menu Nasi Uduk Telor Ceplok yang gurih dan nikmat. Apalagi dicampur sambal kacang kental, kamu pasti mau balik lagi.

Dengan porsi yang lumayan banyak, nasi uduk ini dihargai Rp 12 ribu saja. Ada juga menu andalan lain seperti lontong sayur rendang, pisang goreng coklat keju susu, dan sempol ayam crispy. Warung ini buka dari jam 6 pagi sampai 9 malam.

 

2. Warung Nasi Uduk Cing Owni

Terletak di Pondok Hijau, Bekasi, warung ini selalu ramai didatangi pembeli sejak dibuka jam 5.30 WIB. Menu yang paling diburu apalagi kalau bukan Nasi Uduk Kompeni. Nasi uduk yang dilengkapi lauk sayur tahu, bihun, tempe oreg, dan telur balado. Seporsi harganya Rp 15 ribu.

Kalau bosan dengan nasi uduk, kamu juga bisa memilih menu Nasi Kuning Sambel Betawi atau Lontong Sayur Betawi. Harganya juga hanya Rp 15 ribu. Tapi, jangan kesiangan ya karena warung ini buka hanya sampai jam 11 siang. Bahkan kadang lebih cepat.

 

3. Nasi Uduk Duta 7

Warung nasi uduk ini punya variasi lauk yang banyak. Kita bisa memilih mau pakai telur dadar, ceplok, balado, kentang balado, atau mau paket komplet. Porsi nasi uduk ini pas, tidak terlalu banyak atau sedikit. Rasanya? Tentulah enak.

Terletak di Komplek Duta Harapan, Bekasi Utara, nasi uduk Duta 7 ditawarkan mulai dari Rp 9 ribu sampai Rp 13 ribu. Ada juga menu paket nasi kuninga yang rasanya tak kalah lezat. (Rep: Firda Puri Agustine, Ed: Adi Ginanjar Maulana)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement