Rabu 02 Mar 2016 08:26 WIB

Mi Ramen Mantan Pedasnya Ajak 'Bunuh Diri'

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu pilihan mi ramen di Kedai Mantan Bekasi
Foto: Republika/Rossi Handayani
Salah satu pilihan mi ramen di Kedai Mantan Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, Kedai Mantan Bekasi menawarkan menu andalan mi ramen halal dengan harga yang terjangkau. Ramen ini memiliki enam tingkat kepedasan hingga pada level 'Bunuh Diri'.

"Remen kami terjamin halal. Kalau pengunjung cobai level 'bunuh diri' pasti akan langsung bercucuran keringat. Bahkan di level rendah saja ada yang sudah sampai bercucuran keringat," kata pemilik kedai, Koswara di Bekasi.

Kedai mantan ini menyajikan, enam pilihan mi ramen. Diantaranya, ramen mantan Rp 25 ribu dilengkapi dengan jagung, bakso ikan, katsu, sosis dan udang. Kemudian ramen selingkuh Rp 20 ribu dengan jagung, bakso ikan dan sosis, ketiga, teman rasa pacar Rp 18 ribu dilengkapi jagung, bakso ikan dan sayap ayam.

Lalu ramen modus Rp 18 ribu dengan jagung, bakso ikan dan udang. Selanjutnya ramen loe diboongin rela (LDR) Rp 18 ribu dilengkapi jagung, bakso ikan dan katsu, serta jomblo ngenes Rp 15 ribu dengan jagung dan bakso ikan.

Ramen ini memiliki tiga pilihan kuah diantaranya, spesial, tom yum dan miku. Sedangkan pilihan level pedas dari yang paling ringan hingga paling pedas diantaranya, dicuekin, diboongin, ditigain, diputusin, ditinggal kawin dan bunuh diri.

"Pelanggan kita bilang ramen kita beda dengan di tempat lain, harganya juga murah dengan kualitas yang bagus. Terus kami juga punya level pedas dengan nama-nama yang unik," ungkap Koswara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement