Rabu 02 Mar 2016 08:16 WIB

Ada Sushi Similikiti di Kedai Mantan Bekasi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Pilihan ramen dan sushi di Kendai Mantan Bekasi.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Pilihan ramen dan sushi di Kendai Mantan Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, Pecinta kuliner yang tinggal di Bekasi kini bisa menikmati beragam ramen di Kedai Mantan Bekasi. Kedai yang terletak di di Jalan Dewi Sartika nomor 5A, Bekasi, tidak hanya menawarkan mi ramen sebagai menu andalannya. Namun, juga berbagai macam sushi dengan beragam nama yang tak biasa.

"Selain ramen, kami juga punya sushi. Terus kami juga memiliki beberapa menu dessert di Kedai Mantan," kata pemilik kedai, Koswara di Bekasi.

Menu pilihan sushi yakni, Similikiti Rp 20 ribu dengan nasi jepang, nori, kyuri, kani, katsu dan myo resep. Kedua, Sushi Cemewew Rp 18 ribu dengan nasi jepang, nori, kyuri, kani dan dragon ebi. Ketiga, Sushi Blaem Blaem Rp 18 ribu dengan nasi jepang, nori, kyuri, kani dan keju.

Cemilan lainnya yakni sosis bertabur cinta dengan mayones, saus cabai dan tomat, serta nori Rp 20 ribu. Kemudian kentang antara kamu dan dia Rp 18 ribu dan sayap ayam rasa mantan RP 18 ribu.

Sedangkan minuman yang ditawarkan di sini oreo milkshake yang disebut coklat ingat mantan, hot coklat mantan, teh tarik ulur. Kemudian, kenangan mantan dengan minuman pelangi dari resep mantan.

Untuk makanan penutup yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya, green tea penyejuk hati dengan es krim, green tea, coklat, wafer, oreo dan marshmallow Rp 25 ribu. Kemudian red velvet kena pelet Rp 25 ribu dan taro mantanmu pada temanmu dengan berbagai paduan dalam es krim Rp 25 ribu.

(baca: Sushi Sebabkan Cacingan, Mitoskah?)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement