Selasa 01 Mar 2016 16:45 WIB

Temukan Mantan di Kedai Ramen Teranyar Bekasi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Kedai Ramen Mantan di Bekasi, Jakut, memiliki sejumlah menu unik dengan harga bersahabat.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Kedai Ramen Mantan di Bekasi, Jakut, memiliki sejumlah menu unik dengan harga bersahabat.

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi penikmat kuliner yang ingin mengunjungi tempat makan baru yang nyaman, murah dan kekinian, bisa mengunjungi Kedai Mantan yang beralamat di Jalan Dewi Sartika nomor 5A, Bekasi. Di tempat ini Anda dapat menyantap berbagai hidangan dari makanan berat hingga ringan.

Pemilik Kedai Mantan, Koswara mengungkapkan, tempat ini memiliki menu hidangan dengan konsep utama mi ramen yang dijual dengan harga terjangkau. Segmentasi kedai ini ditujukan kepada kawula muda di tingkat SMA, anak kuliahan dan sampai kepada para pekerja kantoran.

"Filososi mantan ini bukan hanya pacar, tetapi kepanjangan dari manis di ingatan. Jadi, untuk anak muda yang makan di sini bisa menikmati ramen mantan," kata Koswara di Kedai Mantan, Bekasi, Selasa (1/3).

Kedai ini baru dibuka pada 10 Februari lalu, ia mengatakan sejak dibuka Ramen Mantan sudah mengalami peningkatan dalam jumlah pengunjungnya. Koswara mengatakan, kedainya menggunakan konsep vintage industrial. Setiap anak muda yang berkunjung tentunya dapat mengambil selfie atau swafoto di kedai dengan beberapa sudut ruangan yang unik.

Tempat ini terdiri dari dua lantai, yang lantai satunya memiliki konsep lebih anggun dan santai, salah satu dindingnya dihiasi dengan sepeda gunung yang bertuliskan 'Good Today'. Di sisi lain terdapat beberapa gambar siluet, superman, dan menu yang dituliskan dengan kapur putih. Sedangkan di lantai dua nantinya akan dikhususkan kepada wanita dengan ruangan tanpa asap rokok.

Tidak hanya nama kedainya yang unik, namun pilihan menunya terdiri dari beberapa sebutan yang begitu berbeda. Diantaranya Ramen Mantan dengan harga Rp 25 ribu, Ramen Selingkuh Rp 20 ribu, Teman Rasa Pacar Rp 18 ribu, Modus Rp 18 ribu dan lainnya. Selain itu juga ada Sushi Similikiti Rp 20 ribu, Sushi Cemewew Rp 18 ribu.

Setiap pekannya para pengunjung Kedai Mantan akan disajikan beberapa acara yang berbeda di tempat ini. Sebelumnya ada acara musik akustik, Jazz dan lainnya. Koswara mengatakan, nantinya akan selalu ada konsep menarik yang disajikan kepada para pengunjungnya.

Selain itu, bagi para pengunjung yang megunggah foto di Kedai Mantan ke dalam akun Instagramnya akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian berikutnya. Akan tetapi, hanya foto-foto terbaiklah yang akan terpilih untuk meraih potongan harga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement