Ahad 15 Nov 2015 16:40 WIB

Amaroossa Grande Bekasi, Kenyamanan Berbalut Padatnya Kota Patriot

Amaroossa Grande Bekasi
Foto: Dok: Amaroossa Grande bekasi
Amaroossa Grande Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, Bila berkesempatan bertandang ke Bekasi, tak ada salahnya Anda melepas penat di hotel ini.

Didesain sangat elegan, dengan dominasi warna hitam dan emas, Amaroossa Grande Bekasi menjadi pilihan yang pas menikmati kenyamanan dari bisingnya kota Patriot.

Baru saja Anda sampai di lobi utama, pemandangan kemewahan sudah terasa disini. Anda akan disambut oleh sofa besar dan tatanan lampu artistik yang semakin menambah romantis bangunan dengan 159 kamar ini.

Tak hanya itu, keunikan lain dari hotel yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 88 ini memiliki sofa imut di setiap lift.

"Ini salah satu bentuk kenyamanan dan keunikan yang diberikan oleh Amaroossa kepada pengunjung," kata Ririn Lutfiani selaku Executive Secretary Hotel Amaroossa Grande Bekasi kepada Republika.co.id belum lama ini.

Meski demikian, hotel yang sangat pas dinikmati oleh keluarga ini ternyata menyasar pasar bussiness traveler. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah Kota Patriot sendiri merupakan kota industri yang tengah berkembang.

"Pangsa pasar kami pebisnis. Hal ini didasari padatnya aktivitas industri dan bisnis di kota ini," kata dia menambahkan.

Tak perlu takut akan macet, pasalnya hotel bintang empat ini terletak di kawasan yang cukup strategis. Sejak keluar dari pintu tol Bekasi Barat, bangunan berwarna hitam dengan jam digital di atasnya ini sudah terlihat.

Bukan saja menyasar pasar pebisnis, dari segi leisure hotel ini juga terbilang ramah dengan anak-anak. Setiap Ahad pagi, ada kegiatan yang diberi nama Sunday Kids Corner. Kegiatan ini dikhususkan untuk anak-anak. Mereka bisa bermain dan mencicipi hidangan yang juga dikhususkan untuk mereka.

"Setiap jam 7 pagi, di hari Minggu. Anak-anak akan dimanjakan oleh pelbagai hiburan yang menarik," tambah dia.

Amaroossa Grande Bekasi merupakan hunian yang memiliki tiga tipe kamar, 64 tipe Deluxe, 93 tipe Executive dan 2 kamar tipe Suite. Selain itu, fasilitas lain seperti kolam renang di lantai 6 dengan konsep tropical, fasilitas kebugaran dan spa, juga lounge & bar dekat lobi semakin menambah kemewahan hotel ini.

Bila Anda yang senang berbelanja, tak perlu kuatir, letak dari hotel ini selain strategis di pinggir jalan dan dekat dengan tol, juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti mal dan supermarket. Bermalam di Amaroossa Grande Bekasi, Anda akan dimanjakan oleh segudang kemudahan dan kenyamanan fasilitas di dalamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement