Kamis 23 Jun 2016 14:46 WIB

Kur Mango, Pelepas Dahaga Berbuka Puasa di Amaroossa Grande Bekasi

Kur Mango
Foto: Republika/Winda Destiana
Kur Mango

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Momen Ramadhan, membuat semua orang ingin merasakan sesuatu yang tidak biasa dari kebiasaan sebelumnya.

Entah membangun silaturahmi dengan berbuka puasa bersama, atau mencicipi hindangan yang sedikit unik dan tidak pernah ditemui sebelumnya.

Amaroossa Grande Bekasi ingin menjawab kedua hal itu. Bukan hanya menjadi salah satu lokasi strategis untuk mengeratkan tali silaturahmi selama bulan Ramadhan, menu yang ditawarkan juga cukup berbeda dari biasanya.

"Ada menu pelepas dahaga yang unik yaitu Kur Mango. Jus buah mangga dicampur dengan kurma. Ada sedikit tambahan jelli di atasnya, serta beberapa potong kurma yang ditusuk menyerupai sate," kata Morland Hutajulu selaku Executive Chef Hotel Amaroossa Grande Bekasi kepada Republika.co.id belum lama ini.

Selain itu, menu lain yang ditawarkan adalah Baklava. Camilan ini juga memiliki keunikan karena salah satu bahannya berasal dari Arab. Menu berbuka puasa khas ala Timur Tengah.

"Ada satu bahan yang diimpor langsung dari Arab. Cheese sauce. Selebihnya kreasi saya sendiri. Karena momen nya pas berbuka puasa, hidangan ala Timur Tengah dirasa pas untuk menemani Kur Mango tadi," kata dia menambahkan.

Sementara untuk tawaran menarik lain yang dihadirkan hotel bintang empat ini adalah paket berbuka puasa yang bisa dipilih dalam dua harga, yakni Rp 120 ribu dan Rp 150 ribu. Untuk menu yang ditawarkan berupa buffet. Ada hidangan pembuka, aneka takjil sampai makanan berat seperti nasi.

Untuk harga kamar yang ditawarkan selama bulan Ramadhan ini, Senin-Kamis ada di harga Rp 810 ribu/net untuk bermalam di kamar deluxe, mendapatkan sahur atau sarapan pagi, serta untuk akhir pekan dari Jumat-Minggu seharga Rp 699 ribu/net.

"Untuk sahur pengunjung turun ke restoran, karena disediakan buffet sama seperti berbuka puasa. Dengan ini seperti berada di dalam rumah sendiri, bebas memilih makanan yang ingin disantap," tutup chef Morland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement