Rabu 01 May 2013 14:11 WIB

Cicipi Kuliner Otentik Turki di Hotel Borobudur, Waktu Terbatas

Sajian kuliner Turki di Cafe Bogor, Hotel Borobudur
Foto: LOVE INDONESIA
Sajian kuliner Turki di Cafe Bogor, Hotel Borobudur

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih mendalam tentang kebudayaan negara Turki, pekan ini Anda berkesempatan untuk mengamati lebih dekat, mulai dari tarian, musik, hingga ragam kuliner khas negara tersebut.

Hotel Borobudur Jakarta bekerja sama dengan Kedutaan Republik Turki mengadakan Turkish Culinary & Cultural Festival pada tanggal 29 April sampai 5 Mei 2013

Suguhan menu otentik Turki ini dipersiapkan langsung oleh Eduard Betz selaku eksekutif chef Hotel Borobudur Jakarta yang ditemani dengan para top chef yang dipimpin oleh Osman Sezener dan H Baris Torcu bersama dengan Melodi Sezener, Aslihan Tortop, Ahmet Guzelyagdoken, dan Mehmet Can Altunay yang diterbangkan langsung dari Izmir, Turki.

Sajian otentik Turki yang bisa Anda nikmati diantaranya ada Kestirmeli Tavuk Corbasi yang menyerupai sup ayam yang dimasak dengan yoghurt, Chicken Beykoz Kebab, Eggplant Musakka, Seafood Casserole.

Tentu saja tak ketinggalan sajian penutup paling difavoritkan yaitu Baklava dengan Pistachio, puding susu khas, Gummastic, Kalburabasti, lalu Baklava dengan Walnut, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari beragam menu yang disajikan di atas, Anda bisa mencicipi kopi khas Turki dan es krim khas Turki dengan berbagai pilihan rasa seperti coffee, gummastic, dan rosewater.

Sajian Turki tersebut bisa Anda nikmati di Bogor Café dengan harga Rp268.000++ per orang untuk makan siang dan makan malam.

Selama seminggu perayaan ini, And ajuga dapat menikmati penampilan tarian budaya dan musik Turki, serta pameran kerajinan tangan asli seperti keramik, sabun, karpet, kain, dekorasi lampu, dan perhiasan dari Turki.

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement