Kamis 08 Oct 2015 20:49 WIB

Jennifer Lawrence Pimpin Pemberontakan di Trailer Terakhir 'Hunger Games'

Rep: c30/ Red: Hazliansyah
Jennifer Lawrence unggah foto pertama di 'The Hunger Games
Jennifer Lawrence unggah foto pertama di 'The Hunger Games

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jelang perilisannya di bulan November mendatang, Lionsgate kembali merilis materi promo "The Hunger Games: Mockingjay Part 2". Lionsgate merilis trailer terakhir yang menampilkan bagaimana Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) berusaha untuk melewati sejumlah perangkap mematikan yang disiapkan the Capitol saat Katniss memimpin evolusi.

Trailer berdurasi dua menit ini juga menghadirkan saat Katniss membakar semangat dengan pidato inspiratifnya untuk melancarkan pemberontakan Presiden Snow (Donald Sutherland).

"Kita hanya punya satu musuh dan itu adalah Presiden Snow. Dia melakukan korupsi terhadap kita dan semua hal. Dia membuat kita saling membenci satu sama lain. Setop membunuh untuknya," kata dia seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/10).

"Malam ini ubah arah senjata kalian ke Capitol, ubah senjata kalian ke Snow," ujarnya.

Film pamungkas dari "The Hunger Games" ini disutradarai oleh Francis Lawrence dengan skenario ditulis oleh Peter Craig dan Danny Strong. Selain Jennifer Lawrence, film ini turut dibintangi sejumlah nama lainnya seperti Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Jefrey Wright, Elizabeth Banks dan Jena Malone.

Film ini akan tayang di AS pada 20 November mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement