Selasa 08 Sep 2015 04:21 WIB

Film Steve Jobs Raih Pujian dari Kritikus

Steve Jobs
Foto: AP
Steve Jobs

REPUBLIKA.CO.ID, Penayangan pada akhir pekan untuk "Steve Jobs," film biopik mengenai pendiri Apple Inc itu mengundang banyak pujian dari beberapa kritikus, dan aktor utama Michael Fassbender diperkirakan dapat menjadi nominator Oscar atas aktingnya sebagai Jobs.

Meski pandangan positif itu tidak seragam, Variety.com terkesan. Kritikusnya mengatakan bahwa Fassbender, sutradara Danny Boyle dan penulis skenario Aaron Sorkin, memberi Jobs film brilian yang pantas ia dapatkan.

Laman itu menggambarkan film tersebut menyajikan aktor-aktor andal dan cerita menghibur, dan mengangkat Fassbender sebagai salah satu nominator aktor terbaik dalam Oscar.

Hollywood Reporter mengatakan film itu jelas memposisikan diri sebagai salah satu film paling prestisius musim ini dan akan menjadi prioritas bagi para penonton di seluruh dunia.

Blog New York Times mengatakan penonton menyambut hangat film itu ketika ditayangkan di Festival Film Telluride di Colorado, Sabtu.

Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak mengatakan ia terkesan dengan film tersebut, menurut Deadline Hollywood. Wozniak dikutip mengatakan bahwa ia merasa seperti menonton Steve Jobs dan yang lainnya, bukannya para aktor dan dia memberi pujian tertinggi pada Danny Boyle dan Aaron Sorkin.

Film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 9 Oktober.

sumber : VOA Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement