Selasa 02 Nov 2021 17:45 WIB

Mila Kunis Benarkan Sang Suami Pernah Sakit Pankreatitis

Suami Mila Kunis, aktor Ashton Kutcher, alami pankreatitis pada 2013 lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktris Mila Kunis membenarkan bahwa sang suami, Ashton Kutcher, mengalami sakit pankreatitis.
Foto: EPA/DANIEL DEME
Aktris Mila Kunis membenarkan bahwa sang suami, Ashton Kutcher, mengalami sakit pankreatitis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Mila Kunis membenarkan bahwa sang suami, Ashton Kutcher, mengalami sakit pankreatitis. Penyakit tersebut muncul saat Kutcher tengah berperan dalam film 'Jobs (2013)'.

Kunis mengungkapkan, saat itu Kutcher memerankan tokoh Steve Jobs di dalam 'Jobs (2013)' yang membuatnya harus diet ketat. Kutcher menderita pankreatitis karena mengonsumsi terlalu banyak jus wortel.

Baca Juga

Jobs diketahui sangat ketat terkait makaman karena penyakit neuroendokrin yang dideritanya. Hal ini membuat Kutcher yang memerankan Jobs harus mendalami diet ketat yang dijalani Jobs. Kunis membenarkan hal itu, dan menyebutkan bahwa sang suami cukup menderita.

"Pada satu titik dia hanya makan anggur, kami berakhir di rumah sakit dua kali karena pankreatitis," ungkap Kunis, dilansir dari people, Selasa (2/11).

 

Kunis mengungkapkan, saat itu Kutcher mengikuti diet dengan hanya mengonsumsi buah-buahan saja untuk mendalami karakternya. Namun, hal itu justru membawa sang suami berujung di rumah sakit sebanyak dua kali.

"Diet buah-buahan dapat menyebabkan masalah yang parah. Tingkat pankreasnya benar-benar rusak. Itu benar-benar menakutkan mengingat segalanya,” lanjut Kunis.

Di sisi lain, Mila Kunis dikabarkan terlibat dalam dua acara animasi Gimmicks dan Stoner Cats. Gimmicks adalah acara yang memiliki gaya di mana penonton bisa memilih petualangan mereka sendiri yang mengakhiri setiap episode dengan sebuah hal yang menegangkan. 

Sementara Stoner Cats, digambarkan sebagai serial animasi dewasa yang berpusat pada lima kucing rumahan yang secara misterius menjadi makhluk hidup. Animasi ini juga dibintangi oleh Kutcher, Jane Fonda, co-creator Family Guy, Seth MacFarlane, dan Chris Rock.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement