Rabu 28 Sep 2022 20:04 WIB

Mila Kunis Ungkap Rasanya Dampingi Suami Hadapi Penyakit Autoimun Langka

Suami Mila Kunis, Ashton Kutcher, idap penyakit langka.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Mila Kunis dan suaminya Ashton Kutcher. Kutcher didiagnosis mengidap penyakit autoimun langka pada 2019.
Foto: EPA
Mila Kunis dan suaminya Ashton Kutcher. Kutcher didiagnosis mengidap penyakit autoimun langka pada 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mila Kunis berbagi pengalaman kala mendampingi suaminya, Ashton Kutcher, melawan gangguan autoimun langka vasculitis. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, aktris Hollywood itu mengatakan bahwa dirinya memilih untuk tetap berpikir positif, melanjutkan hidup, dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

"Saya berusaha kuat melalui itu. Menghadapi semua masalah kesehatan apapun yang menghadang, apalagi masih ada anak, keluarga yang harus diurus, harus menjalani hidup. Dan saya pikir kami, satu sama lain, sangat beruntung karena saling menguatkan," kata Kunis, seperti dilansir Fox News, Rabu (28/9/2022).

Kunis juga menjelaskan bahwa Kutcher mulai merasakan gejala dan didiagnosis penyakit autoimun langka tiga tahun lalu, tepatnya di 2019. Selama episode dengan Grylls, Kutcher mengungkapkan butuh satu tahun untuk pulih, mengingat penglihatan dan pendengarannya sempat terganggu.

"Kita sering kali tak menghargainya sampai itu hilang. Saat itu, saya tidak tahu apakah saya akan bisa melihat lagi, saya tidak tahu apakah bisa mendengar dan berjalan lagi," kata Kutcher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement