Selasa 02 Nov 2021 17:28 WIB

Koleksi Pakaian Madonna tak Bisa Disentuh Sembarangan

Koleksi pakaian Madonna hanya boleh disentuh dengan memakai sarung tangan karet.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Koleksi pakaian Madonna hanya boleh disentuh dengan memakai sarung tangan karet.
Foto: EPA
Koleksi pakaian Madonna hanya boleh disentuh dengan memakai sarung tangan karet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai selebriti yang punya banyak koleksi mode, ratu pop Madonna punya gaya tersendiri untuk menjaga pakaiannya tersebut. Penyanyi Vogue itu rupanya menyimpan koleksi pakaian ikoniknya di tempat khusus agar tidak sembarang orang dapat menyentuh atau mengambilnya.

Hal itu terungkap dalam wawancara 'Madame X: Madame Xtra Q&A' untuk teaser film dokumenternya. Madonna mendapat pertanyaan dari Kim Kardashian West yang juga pemilik jenama mode SKIMS. Kardashian bertanya kepada Madonna bagaimana caranya menyimpan koleksi khususnya di lemari.

Baca Juga

"Itu sangat lucu," kata Madonna, dilansir dari people, Selasa (2/11).

Penyanyi 63 tahun itu mengatakan bahwa dia tentu saja memiliki lemari yang diisi dengan pakaian khususnya. Dia juga memberitahu tentang koleksi-koleksi pakaian populernya yang berada di Brooklyn. 

“Anda harus memakai sarung tangan karet untuk menyentuh apa pun," tambah Madonna.

Film dokumenter konser Madonna 'Madame X' mulai streaming di Paramount+ pada 8 Oktober. Paramount+ merilis 'Madame X: Madame Xtra Q&A' sebagai akses lebih eksklusif ke bintang pop itu pada 18 November.

'Madame X' mendokumentasikan tur dunia terakhir Madonna, menjadi sebuah pertunjukan yang intim. Madonna menampilkan lagu-lagu hitsnya, selain lagu-lagu dari album ke-14 'Madame X', yang dirilis pada 2019.

Film dokumenter tersebut dibuat di Lisbon, Portugal. Madonna dan anak-anaknya, David Banda, Mercy James, dan si kembar Estere dan Stella, pindah ke kota pesisir pada 2017 agar David bisa bermain sepak bola di sana. Pemenang Grammy mengatakan budaya lokal telah menginspirasi album 'Madame X'.

Dalam sebuah pernyataan, Madonna pernah mengatakan bahwa penggemar secara luas sangat berarti baginya. Melalui karya seni, ia menganggap sangat penting untuk saling mengingatkan tentang kemanusiaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement