Senin 06 Apr 2015 21:57 WIB

Maskapai Ryanair Rilis Jingle Baru

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Ryan Air
Foto: Dailymail
Ryan Air

REPUBLIKA.CO.ID, IRLANDIA -- Ada yang unik dari maskapai penerbangan Irlandia Ryanair. Pasalnya, penumpang pesawat tersebut kini bisa menikmati jingle pesawat yang berbunyi beberapa saat sebelum pesawat mendarat.

Jingle pesawat tersebut merupakan salah satu wujud dari kampanye "Selalu Memperoleh Yang Terbaik" yang digaungkan Ryanair. Jingle tersebut dibuat sebagai bentuk tanggapan atas jajak pendapat pelanggan di Twitter pada tahun lalu, yang memilih agar audio asli Ryanair yang berbunyi terompet dihapus.

"Terima kasih untuk penerbangan Ryanair. Tahun lalu, lebih dari 90 persen penerbangan kami tepat waktu. Kami harap, Anda menikmati penerbangan dan sampai bertemu kembali pada penerbangan berikutnya," begitu bunyi jingle Ryanair, dilansir Dailymail Senin (6/4).

Juru bicara penerbangan, Robin Kiely mengatakan jingle baru tersebut akan diluncurkan pada semua pesawat Ryanair, dan merupakan salah satu perbaikan untuk maskapai Ryanair.

Jingle tersebut telah dirilis di laman Youtube milik Ryanair, bersamaan dengan cuplikan pesawat terbaru Boeing 737 MAX 200.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement