Selasa 16 Dec 2014 14:26 WIB

Maskapai ini Sediakan Penerbangan Transantlatik, Wifi Gratis, Serta Foto Kepuasan Penggunanya

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Ryan Air
Foto: Dailymail
Ryan Air

REPUBLIKA.CO.ID, IRLANDIA -- Sejalan dengan slogan terbarunya, 'Selalu lebih baik' Ryanair maskapai penerbangan asal Irlandia melakukan penambahan pelayanan dengan memberikan pelayanan penerbangan antar atlantik serta wifi gratis.

Salah satu maskapai penerbangan yang sering memiliki ide-ide yang aneh, Ryanair kembali mengumumkan ide terbarunya untuk meningkatkan pelayanan. Hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk menarik para calon penumpang menggunakan maskapai penerbangan tersebut.

"Kami ingin mengubah momok maskapai ini menjadi lebih baik lagi. Kami akan segera memberikan layanan penerbangan transatlantic selambat-lambatnya selama tiga tahun mendatang," kata CEO Ryanair, Michael O’Leary, seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (16/12).

Selain itu, Kepala Marketing Ryanair, Kenny Jacobs juga menambahkan, tidak hanya penerbangan transatlantik, dirinya pun juga akan memberikan pelayanan wifi gratis untuk para penumpang. Sehingga diharapkan seluruh layanan dapat memberikan kepuasan sepenuhnya.

“Kami juga berencana untuk memberikan sentuhan dekorasi di bagian interior pesawat kami, dengan menambahkan foto-foto dari seluruh pelanggan yang puas dengan pelayanan maskapai Ryanair,” lanjut Jacobs.

Meskipun ada penambahan pelayanan, Ryanair nampaknya tetap menjunjung tinggi citra maskapainya sebagai penerbangan kelas ekonomi yang baik. Selain itu Ryanair juga menambahkan beberapa rute penerbangan seperti Warsawa, Athena, Lisbon, Glasgow Internasional, Cologne/Bonn, dan Copenhagen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement