Jumat 21 Nov 2014 10:31 WIB

Bergaya Korea, Video Keselamatan Penerbangan Unik Bangkok Airways

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Winda Destiana Putri
Video keselamatan penerbangan ala Bangkok Airways
Foto: Dailymail
Video keselamatan penerbangan ala Bangkok Airways

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Ada yang unik dari video keselamatan penerbangan yang satu ini. Video keselamatan penerbangan Bangkok Airways ini dibuat layaknya video musik.

Daily Mail, Jumat (21/11) menyebut video tersebut memiliki lirik murahan. Semua pemeran dalam video tersebut bernyanyi dengan lip-sync.

Video dibuka dengan adegan lima pramugari dan dua pramugara menari di landasan di depan sebuah pesawat. Mereka menari dengan koreografi mirip kelompok vokal dari Korea.

Mereka membuat gerakan hormat, berpose dengan tangan di pinggul dan mengacungkan jempol dengan berlebihan. Dalam video berdurasi lima menit tersebut juga ditampilkan pilot yang suaranya diisi dengan suara berat.

Setelah itu video menampilkan instruksi langkah-langkah keselamatan dalam pesawat. Video yang hanya ditampilkan dalam pesawat itu pertama kali diluncurkan pada Maret 2012.

Akhirnya diputuskan video keselamatan Bangkok Airways tersebut merupakan yang terunik di dalam maskapai itu sendiri dan dipertahankan hingga kini.  Bangkok Airways merupakan pesawat angkutan regional. Maskapai tersebut melayani 23 destinasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement