Sabtu 30 Mar 2024 16:24 WIB

Ini 10 Film yang Paling Ditunggu di Bioskop pada April 2024

Terungkap sejumlah judul sinema yang paling banyak dinantikan penikmat film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The First Omen. The First Omen menjadi salah satu film yang bakal tayang April 2024 dan paling dinanti penikmat sinema.
Foto:

6. The Greatest Hits

Harriet (Lucy Boynton) menemukan bahwa lagu-lagu tertentu dapat membawanya melakukan perjalanan melintasi waktu ke masa lalu. Sinema fantasi romantis besutan Searchlight Pictures ini memiliki persentase skala atensi 14 persen, dan akan tayang mulai 5 April 2024.

7. Challengers

Setelah penampilannya yang terkenal di Dune 2 bulan Maret, aktris Zendaya menjadi bintang utama di film lain yang cukup dinantikan dan rilis pada 26 April 2024, yakni Challengers. Film drama romantis olahraga ini mengisahkan Zendaya sebagai petenis Tashi Duncan yang beralih menjadi pelatih.

8. The Tearsmith

Segera tayang di Netflix pada 4 April 2024, The Tearsmith bercerita tentang Nica, gadis yang dibesarkan di panti asuhan. Terdapat sebuah legenda di tempat tersebut, tentang "pembuat air mata" dengan julukan Tearsmith yang bisa menimbulkan ketakutan dan kecemasan.

9. Jimmy Carr: Natural Born Killer

Komedian tunggal Inggris-Irlandia, Jimmy Carr, akan menghadirkan tayangan stand-up comedy di Netflix mulai 16 April 2024. Dalam Jimmy Carr: Natural Born Killer, Carr bakal melihat sisi komedi dari banyak hal, seperti pengendalian senjata dan cancel culture.

10. Unsung Hero

Tayang 26 April 2024, film ini mengisahkan perjuangan keluarga Smallbone menjadi artis rekaman musik religi Nasrani. Sinema arahan sutradara Richard Ramsey dan Joel Smallbone ini juga menyoroti kepindahan mereka dari Australia ke Nashville, AS, pada 1991.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement