Selasa 12 Mar 2024 22:09 WIB

RM BTS Sempat Dilirik untuk Jadi Pemeran Utama Opera ‘A Midsummer Night's Dream'

RM BTS akhirnya digantikan oleh personel Shinhwa, Kim Dong-wan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Karakter BT21 (kiri) dan RM BTS (kanan). RM BTS sempat dilirik untuk tampil di opera nasional Korea Selatan.
Foto:

Dilansir Shakespeare.org.uk, dalam cerita yang berlatar di Athena, Duke Theseus bersiap untuk menikahi Ratu Amazon, Hippolyta. Namun, pernikahan itu diganggu oleh masalah keluarga.

Seorang warga Athena, Egeus, meminta Duke untuk memaksa putrinya, Hermia, menikahi Demetrius, yang telah dipilihkan untuknya. Namun, Hermia mencintai Lysander. Hermia dan Lysander memutuskan untuk melarikan diri ke hutan, diikuti oleh Demetrius yang mencintai Hermia, dan Helena yang mencintai Demetrius.

Di hutan, kekacauan dimulai ketika Raja Peri Oberon memerintahkan Puck untuk menggunakan jus bunga ajaib agar Demetrius jatuh cinta pada Helena. Namun, Puck salah menyemprotkan jus tersebut pada Lysander, yang membuat Lysander jatuh cinta pada Helena.

Sementara itu, Oberon memerintahkan Puck untuk menggunakan keajaibannya pada Ratu Peri Titania, yang tertidur dan kemudian jatuh cinta pada Bottom, seorang pekerja yang tubuhnya telah diubah menjadi keledai. Kesalahpahaman berlanjut, sehingga menyebabkan kebingungan dan kekacauan di antara orang-orang yang jatuh cinta.

Namun, pada akhirnya, Oberon memperbaiki segala kesalahan dengan memulihkan penglihatan Titania dan memastikan bahwa pasangan kekasih yang benar-benar cocok bersatu kembali. Duke Theseus dan Hippolyta, bersama dengan para kekasih, menyaksikan pertunjukan drama yang dipersembahkan oleh para pekerja, yang mengakhiri konflik dengan damai dan kebahagiaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement