Selasa 05 Mar 2024 15:04 WIB

RIIZE Bakal Gelar Tur Fan-Con RIIZING DAY di Indonesia, Catat Tanggalnya

RIIZE akan menggelar Fan-Con RIIZING DAY di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Personel RIIZE tiba di acara kampanye kanker payudara d Seoul, Korea Selatan, 24 November 2023. RIIZE akan mampir ke Indonesia pada akhir Agustus 2024.
Foto:

Setelah mengadakan Fan-Con di Korea Selatan, RIIZE akan menyambangi sejumlah negara lainnya. Mereka akan ke Tokyo (Jepang) pada 11 dan 12 Mei, Los Angeles (Amerika Serikat) pada 20 Mei, Hong Kong pada 1 Juni, Taipei pada 15 Juni, Manila (Filipina) pada 14 Juli, Singapura pada 20 Juli, Bangkok (Thailand) pada 27 dan 28 Juli, dan Jakarta (Indonesia) pada 31 Agustus 2024.

Meskipun hanya melampirkan jadwal konser untuk sejumlah negara di atas, belum diketahui apakah Fan-Con mereka akan diadakan di negara lainnya dalam pengumuman terpisah. Sementara itu, SM Entertainment hanya mengumumkan RIIZE akan menggelar konsernya di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Detail Fan-Con RIIZE hingga kini masih belum diumumkan oleh promotor terkait. Pembaruan mengenai Fan-Con RIIZING DAY 2024 di Indonesia diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement